BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 kematian baru dan 2.600 kasus positif baru – batas waktu

Minggu: pada hari Minggu, dan Malaikat Departemen kesehatan masyarakat kabupaten melaporkan 4 kematian baru dan 2.089 kasus baru COVID-19.

Sementara jumlah kematian dan kasus yang dikonfirmasi yang dilaporkan hari ini mungkin mencerminkan keterlambatan pelaporan selama akhir pekan, data hari ini membawa county menjadi total 24.628 kematian dan 1.283.844 kasus positif.

Ada 716 rawat inap pada saat pelaporan.

Ini adalah hari kedua penurunan kasus sejak puncak pekan lalu pada hari Jumat ketika Los Angeles melihat total 3.058 kasus.

Sabtu: pada hari Sabtu, dan Kabupaten Los Angeles Kementerian Kesehatan melaporkan 10 kematian baru akibat Covid-19, dan 2.600 kasus positif baru.

Sementara jumlah kematian dan kasus yang dikonfirmasi yang dilaporkan hari ini mungkin mencerminkan keterlambatan pelaporan selama akhir pekan, data hari ini membawa county menjadi total 24.624 kematian dan 1.281.760 kasus positif.

Pada saat pelaporan, 688 warga telah dirawat di rumah sakit karena Covid-19. 21% dari mereka berada di unit perawatan intensif.

Hasil tes Covid untuk lebih dari 7241.000 orang kini telah tersedia, dengan hasil tes positif 16%. Tingkat positif tes harian hari ini adalah 4,9%.

Dua dari kematian baru hari ini adalah orang-orang yang berusia di atas 80 tahun. Tiga subjek berusia antara 65 dan 79 tahun, sedangkan tiga subjek lainnya berusia antara 50 dan 64 tahun. Usia orang yang meninggal berkisar antara 30 dan 49 tahun. Salah satu kematian yang dilaporkan hari ini berasal dari kota Long Beach.

Pada hari Sabtu, Kesehatan Masyarakat menegaskan bahwa Los Angeles County berada di tengah gelombang Covid, yang dikaitkan dengan penyebaran “varian delta paling menular” dan “pencampuran individu yang tidak bertopeng di mana status vaksinasi tidak diketahui.” Pada titik ini, LA dianggap berada pada tingkat “penularan komunitas yang tinggi,” seperti yang didefinisikan oleh CDC, meskipun kasus masih dalam jumlah yang lebih rendah daripada yang dicapai pada peningkatan sebelumnya.

“Varian delta adalah salah satu penyakit pernapasan paling agresif dan menular yang diketahui, dan saat ini merupakan lebih dari 80% kasus serial di Los Angeles County. Namun, kami memiliki alat yang sangat kuat dalam vaksinasi COVID,” kata Barbara Ferrer, direktur kesehatan masyarakat Dari 90% individu yang tidak divaksinasi di rumah sakit, kemampuan ketiga vaksin untuk melindungi kita dari penyakit serius yang disebabkan oleh varian delta. Perlu diketahui bahwa bukti terus menumpuk dalam penelitian oleh ilmuwan dan peneliti swasta dan pemerintah, mencatat bahwa vaksin itu aman dan menyelamatkan nyawa. Jika Anda memenuhi syarat tetapi belum divaksinasi, harap pertimbangkan untuk divaksinasi sekarang.”

Kabupaten ini bertujuan untuk memerangi lonjakan Covid dengan memulihkan sistem kesehatan, mengharuskan penduduk untuk memakai masker di ruang publik dalam ruangan, terlepas dari status vaksinasi. Perintah itu dipulihkan pada 17 Juli dan masih berlaku.

READ  Tampaknya ketekunan penjelajah Mars telah menangkap sampel batu pertamanya