BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 misi luar angkasa yang akan datang yang membuat kita bersemangat tentang masa depan

10 misi luar angkasa yang akan datang yang membuat kita bersemangat tentang masa depan

Kesan seorang seniman tentang Veritas di orbit mengelilingi Venus.
gambar: NASA/JPL-Caltech

Setidaknya ada tiga misi ke Venus yang sedang berlangsung: Veritas, DaVinci, dan Envision. Kami telah mengabaikan Venus sebagai target sains, tetapi misi ini seharusnya memperbaiki kesalahan itu.

Tidak ada tanggal rilis untuk NASA Kebenaran, kejujuranTapi wahana ini akan mempelajari kembaran jahat kita dari orbit untuk mencari tahu mengapa planet ini sangat tidak ramah bagi kehidupan meskipun ukuran dan komposisinya sangat mirip dengan Bumi.

Gambar konseptual wahana DAVINCI sebelum turun dengan bantuan parasut ke permukaan Venus.

Gambar konseptual wahana DAVINCI sebelum turun dengan bantuan parasut ke permukaan Venus.
gambar: Visualisasi NASA GSFC oleh CI Laboratories Michael Lentz et al

Tidak seperti Veritas, probe NASA DAVINCI selebar 3 kaki (1 meter) akan terjun ke dalamnya Performa turun selama satu jam melalui atmosfer Venus yang tebal, yang akan terjadi pada tahun 2031. Begitu DAVINCI mulai turun, “parasut, yang dirancang untuk bertahan di lingkungan keras Venus, akan dikerahkan untuk memperlambatnya,” menurut NASA. Menjelaskan. “Setelah pesawat menempuh setengah perjalanan ke permukaan, parasut akan terlempar; pada titik ini, atmosfer Venus menjadi sangat tebal, 90 kali lebih tebal dari Bumi, sehingga pesawat secara alami melambat, mengendap seperti batu di dalam air.” DAVINCI diperkirakan akan hidup lama di permukaan, yang suhunya bisa mencapai 900 derajat Fahrenheit.

Seperti VERITAS dan ESA probe visualisasi akan tenang Di orbit sekitar Venus, tempat ia akan tinggal selama 4 tahun misinya. Tujuan utama dari proyek ini, yang dilakukan dalam kemitraan dengan NASA, adalah mempelajari interaksi antara permukaan dan atmosfer, yang menunjukkan reaktivitas tingkat tinggi.

READ  Penyelidikan Ketekunan NASA menemukan kekusutan yang aneh