BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengumpan Kucing mengandalkan RFID untuk membuat Anda tetap tenang saat makan malam

Pengumpan Kucing mengandalkan RFID untuk membuat Anda tetap tenang saat makan malam

Siapa pun yang memiliki lebih dari satu kucing dapat memberi tahu Anda hal itu ceria Kerugian yang mereka timbulkan dalam hidup Anda lebih dari sekadar kelemahan seekor kucing. Dan jika kucing-kucing itu memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda, Anda bisa berakhir di mana [Benjamin Krejci] Dia menemukan dirinya sendiri, yang menyebabkan Pengumpan kucing RFID yang mewah ini.

Untuk sedikit latar belakang, [Ben]teman berbulu [Luna] Dan [Fermi] Pola makan sangat bervariasi, yang pertama adalah sejenis hewan penggembalaan dan yang terakhir lebih merupakan “pemakan yang gelisah”. [Fermi] Dia cenderung makan sampai dia muntah, yang menyenangkan, dan melenturkan otot adik perempuannya yang pilih-pilih dari mangkuk jika masih ada yang tersisa di dalam dirinya. [Ben]Idenya adalah untuk mengambil keuntungan [Luna]chip RFID yang ada, yang saya pikir akan sangat mudah. Tetapi microchip yang diperkenalkan oleh dokter hewan dirancang untuk dibaca oleh pembaca berkekuatan tinggi yang bersentuhan langsung dengan kulit kucing, yang membuat pembacaan microchip menjadi tantangan yang andal.

Beberapa putaran iterasi desain telah menghasilkan konfigurasi saat ini, dengan kumparan udara besar di atas dan di belakang dispenser makanan. [Luna] Dia tidak punya pilihan selain meletakkan bagian belakang leher dan tulang belikatnya hampir langsung bersentuhan dengan koil, membuatnya lebih mudah untuk membaca chip 134.2kHz dengan modul RFID dari jarak jauh. jika [Luna]Sebuah keripik ditemukan, dan tutup mangkuk makanan terbuka dengan lembut dan pelan, agar tidak menakuti kucing yang lembut. Tutupnya tetap terbuka selama [Luna] Itu ada di tempatnya berkat beberapa sensor inframerah, tetapi begitu Anda menariknya kembali, tutupnya turun untuk menjaganya tetap aman [Fermi] dari menelan dirinya sendiri.

READ  Gambar James Webb baru menunjukkan cincin Jupiter, bulan, dan banyak lagi

angkat topi untuk [Ben] untuk memecahkan masalah dan datang dengan apa yang tampaknya menjadi solusi yang baik. Kami kira dia bisa mencoba sesuatu yang lebih mudah seperti menimbang kedua kucing untuk membedakan mereka, tapi ini sepertinya solusi yang jauh lebih bersih bagi kami.