BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

14 dari 24 Kelompok Vaksin Mendapat COVID-19 di Cape Cod Trip: Laporkan

  • Dua puluh empat teman yang divaksinasi penuh mendapat libur seminggu pada tanggal 4 Juli di Provincetown, Massachusetts.
  • 14 di antaranya tertular COVID-19, meski sudah divaksinasi lengkap.
  • Kasus-kasus tersebut adalah bagian dari studi yang lebih besar yang mendorong CDC untuk mengubah pedoman penyembunyian internal.

Empat belas dari 24 teman yang divaksinasi yang mengunjungi Cape Cod di Provincetown, Massachusetts pada bulan Juli tertular COVID-19, Bloomberg melaporkan pada hari Minggu, Tale menunjukkan batas-batas vaksinasi.

Bloomberg melaporkan bahwa kelompok itu pergi ke kota tepi pantai untuk liburan sekitar satu minggu pada 4 Juli.

Daniel Barefoot adalah salah satunya. Pengacara berusia 33 tahun yang berbasis di Washington menyadari bahwa dia menderita COVID-19 ketika dia tidak bisa mencicipi permen ketika dia sampai di rumah, katanya kepada Bloomberg.

Dari 14 teman yang dites positif COVID-19, tidak ada yang sakit parah, menurut laporan itu.

Provincetown telah menjadi rumah bagi wabah besar di antara orang-orang yang divaksinasi

Teman bukan satu-satunya yang terpengaruh. Sekitar 60.000 orang mengunjungi kota ramah LGBT selama akhir pekan tanggal 4 Juli.

Ada garis conga, brunch, pesta rumah, The New York Times melaporkanYang tampaknya telah membantu menyebarkan virus.

Bloomberg melaporkan bahwa Barefoot dan teman-temannya menemukan antrian panjang, lantai dansa yang penuh sesak, dan kerumunan yang padat selama istirahat mereka – tetapi diyakinkan oleh tingginya tingkat vaksinasi di sana.

Tapi itu belum cukup untuk menghentikan wabah, meski jarang ada yang merasakan gejala terburuk COVID-19, yang jarang dirawat di rumah sakit atau membunuh orang yang divaksinasi tetapi sering melakukannya dengan orang yang tidak divaksinasi.

READ  Covid menginfeksi lebih banyak anak muda di Los Angeles; 83 persen di bawah 50 - batas waktu

Wabah Provincetown mendorong kota untuk mengembalikan mandat masker dalam ruangan pada 25 Juli, dan menggelitik minat Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada hari Jumat, CDC melacak 469 kasus di antara penduduk Massachusetts yang mengunjungi kota.

Mereka menemukan bahwa 74% dari mereka telah divaksinasi lengkap. Studi tersebut menyatakan bahwa sebagian besar kasus disebabkan oleh varian delta.

Tetapi Vaksin secara signifikan mengurangi risiko penyakit seriusHanya empat dari mereka yang divaksinasi dibawa ke rumah sakit. Tidak ada yang meninggal.

Di antara mereka yang melaporkan gejala, gejala yang paling umum adalah ringan, termasuk batuk, sakit tenggorokan, dan demam.

Jalan komersial berbendera di Provincetown

Lalu lintas pejalan kaki di sepanjang Jalan Komersial di Provincetown pada 20 Juli 2021.

Barry Chen/The Boston Globe melalui Getty Images


Infeksi antarvaksinator dapat menjadi tempat berkembang biaknya mutasi

Peretasan di Massachusetts mendorong Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit untuk memperbarui pedomannya bagi orang-orang yang telah divaksinasi.

Pekan lalu, CDC merekomendasikan bahwa semua Orang-orang memakai masker di dalam ruangan Varian delta menyebar ke seluruh negeri, termasuk yang telah divaksinasi lengkap.

“Beberapa orang yang telah divaksinasi dengan tipe delta setelah vaksinasi mungkin menular dan menyebarkan virus ke orang lain,” kata Dr. Rochelle Wallinsky, direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Katanya minggu lalu.

Panduan ini bertujuan untuk melindungi mereka yang belum divaksinasi, Presiden NIH Francis Collins mengatakan hari Minggu.

Tetapi memiliki tujuan lain: membatasi penyebaran infeksi di antara orang yang divaksinasi, yang dapat menyebabkan virus mengembangkan mutasi terhadap vaksin, seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Eileen Woodward di dalam dan Hilary BrookeDan

Walinsky mengatakan pada hari Selasa bahwa virus itu “hanya beberapa mutasi yang berpotensi jauh” dari menghindari vaksin sama sekali.

unduhAda yang sedang diunggah.