BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pekerja kesehatan dan pendukung berbaris ke Atrium Health untuk memprotes vaksinasi yang diamanatkan oleh majikan

CHARLOTTE, NC (WBTV) – Ratusan petugas kesehatan dan pendukung mereka berbaris ke Atrium Health – arus utama Minggu sore untuk mengungkapkan ketidaksenangan mereka dengan kebijakan baru sistem perawatan kesehatan.

Atrium Health, salah satu sistem perawatan kesehatan terbesar di Charlotte, baru-baru ini mengumumkan bahwa semua karyawannya harus divaksinasi penuh terhadap COVID-19.

Pada hari Minggu, demonstrasi damai dimulai di Freedom Park dan berakhir di Atrium Health – Main.

Protes itu diselenggarakan untuk menentang vaksinasi wajib yang dikeluarkan untuk karyawan Atrium Health.

Pekerja kesehatan dan pendukung berbaris ke Atrium Health untuk memprotes vaksinasi yang diamanatkan oleh majikan(WBTV)

Atrium memberikan pernyataan ini kepada WBTV:

Atrium Health memiliki sejarah panjang dalam melindungi kesehatan pasien, kolega, dan komunitas yang kami layani. Karena varian baru dan lebih menular sekarang menyebabkan jumlah rawat inap meningkat di seluruh wilayah kami, kami meminta rekan tim kami divaksinasi terhadap virus – untuk menghindari tertular atau menyebarkannya ke orang lain di rumah sakit kami atau pengaturan klinis lainnya.

Kebanyakan dokter, perawat, dan profesional medis lainnya tertarik pada profesi mereka karena mereka ingin membantu dan merawat orang lain — khususnya untuk membantu mereka tetap sehat dan menjalani hidup yang lebih lama dan lebih sehat. Permintaan akan vaksin COVID-19 baru dirancang untuk melakukan hal itu, karena sains telah menunjukkan bahwa vaksin COVID-19 aman, efektif, dan terus menyelamatkan banyak nyawa.

Kami sangat menghargai semua rekan tim kami yang telah menunjukkan dedikasi seperti itu kepada pasien kami, orang yang kami cintai, dan orang lain selama pandemi, dan kami menghormati hak mereka yang telah memilih untuk membuat suara mereka didengar dengan cara yang damai dan bermasyarakat. Komunikasi terbuka adalah sesuatu yang kami di Atrium Health merangkul. Kami mendorong rekan tim kami untuk berbagi kekhawatiran apa pun yang mungkin mereka miliki secara langsung dengan pemimpin mereka jika mereka memiliki pertanyaan tentang persyaratan vaksinasi kami.

READ  Walikota New Orleans, Direktur Departemen Kesehatan, diharapkan mengumumkan pembatasan COVID-19
Pekerja kesehatan dan pendukung berbaris ke Atrium Health untuk memprotes mandat majikan mereka untuk…
Pekerja kesehatan dan pendukung berbaris ke Atrium Health untuk memprotes vaksinasi yang diamanatkan oleh majikan(WBTV)

Sistem rumah sakit mengatakan ada kebutuhan mendesak bagi anggota tim mereka untuk mendapatkan vaksinasi penuh karena varian Delta baru dan lebih kuat terus menyebar secara lokal dan di seluruh negara bagian.

“Kami menganggap penting bahwa setiap rekan kami menerima vaksinasi untuk melindungi diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan orang-orang di bawah perawatan mereka,” lanjut pernyataan Atrium Health.

Sistem rumah sakit mengatakan varian baru COVID-19 berkontribusi pada peningkatan 200% dalam rawat inap – dan di antara pasien mereka, 99% dari mereka yang dirawat di rumah sakit dalam beberapa pekan terakhir tidak divaksinasi.

“Dengan mewajibkan vaksinasi untuk rekan tim kami, Atrium Health, termasuk Wake Forest Baptist Health dan Atrium Health Navicent, bersama dengan banyak sistem kesehatan lainnya di seluruh wilayah, mengambil langkah-langkah yang wajar untuk memastikan bahwa rekan tim kami — dan banyak dari mereka masih menjadi yang terdepan. saluran, berinteraksi langsung dengan orang yang terinfeksi virus corona – dilindungi dan tersedia untuk perawatan anggota masyarakat saat kita menghadapi tahap pandemi selanjutnya,” kata pernyataan Atrium.

Foto dari Atrium Health
Foto dari Atrium Health(WBTV)

Sistem rumah sakit mengatakan ini tidak boleh dipandang berbeda dari persyaratan mereka bagi karyawan untuk mendapatkan suntikan flu tahunan, serta vaksinasi terhadap campak, cacar air dan penyakit menular lainnya.

Novant juga memberikan pernyataan kepada WBTV Kamis tentang persyaratan vaksin mereka.

Seorang karyawan Atrium Health, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada WBTV bahwa dia merasa vaksin itu masih sangat baru dan belum merasa nyaman untuk mendapatkannya. Dia merasa bahwa karyawan harus memiliki pilihan dan tidak diminta untuk divaksinasi jika mereka tidak mau.

“Jika Anda ingin divaksinasi, itu adalah keputusan pribadi tetapi jangan dibuat, Anda tidak boleh membuat siapa pun harus memilih antara suntikan dan pekerjaan. Itu tidak adil,” kata orang itu.

READ  NASA menemukan penyelidikan Mars yang gigih gagal dalam upaya pengambilan sampel pertama karena batuan tepung yang 'unik'
Foto dari Atrium Health
Foto dari Atrium Health(WBTV)

Pegawai Atrium Health lainnya yang tidak mau disebutkan namanya, sebagai ibu hamil dan menyusui, mengaku belum merasa nyaman untuk divaksinasi.

“Sebagai ibu menyusui, amanat ini penting bagi saya,” katanya. “Keamanan semua vaksin COVID-19 saat ini pada ibu menyusui, efek vaksinasi pada bayi yang disusui, dan efek pada produksi atau sekresi ASI belum diteliti. Baik rekan saya maupun saya tidak boleh dipaksa untuk berpartisipasi dalam uji klinis. tanpa persetujuan kami yang tersurat, yang memberi kami hak Check-in “.

Hak Cipta 2021 WBTV. Seluruh hak cipta.