BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

150.000 tomat di jalan raya Amerika: seperti berjalan di atas es

Mobil-mobil tidak mendapat kesempatan pada pasta tomat ini dan saling bertabrakan. Laporan menyatakan bahwa kecelakaan itu terjadi kemarin pagi di jalan raya antara San Francisco dan Sacramento di negara bagian California, AS Waktu New York.

Sekitar puluhan meter di jalan

Kecelakaan terjadi saat truk pengangkut tomat bertabrakan dengan kendaraan lain dan terbalik. Tomat berserakan puluhan meter di permukaan jalan.

Karena kecelakaan terjadi pada dini hari, saat hari masih gelap, pengendara yang melintas tidak melihat apa yang menunggu mereka. “Ini adalah kulit tomat, Bung,” kata petugas polisi Jason Tyhurst kepada surat kabar Amerika. “Begitu mereka menabrak aspal, itu seperti berjalan di atas es.”

Salah satu pengendara terjebak dalam pasta tomat, setelah itu mobil lain menabrak mobil. Setelah itu, sejumlah kecelakaan terjadi di sepanjang jalan yang sama karena orang-orang tidak dapat bereaksi tepat waktu. Tujuh mobil terlibat dalam backlog, dan satu pengemudi harus membawanya ke rumah sakit dengan kaki patah. Yang lainnya selamat dengan luka ringan.

Sekop besar dan barang-barang “sampah”

Jalan raya ditutup untuk sebagian besar hari setelah kecelakaan itu. Mobil tidak diizinkan mengemudi lagi sampai jam 3 sore, setelah layanan darurat mencoba mengeluarkan tomat dengan sekop besar.

Sebuah “bubuk penyerap,” menurut juru bicara untuk “jenis kotoran kucing,” juga digunakan untuk membuat jalan tidak bisa dilewati lagi.

Tomat terutama menyebabkan tawa di media sosial. Seseorang menulis, “Anda memberi tahu atasan Anda bahwa Anda terlambat bekerja karena ada tomat di jalan raya. Apakah dia percaya Anda: ya atau tidak?”