BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

2 dugaan kasus New York City lagi – NBC New York

Dua orang lainnya dinyatakan positif untuk apa yang seharusnya cacar monyet Di New York City, pejabat kesehatan kota mengatakan Rabu.

“Dua orang lagi dinyatakan positif orthopoxvirus di New York City, yang diduga monkeypox. Kami akan melacak dan memantau kontak dan merujuk orang untuk perawatan jika diperlukan. Monkeypox jarang terjadi di New York City tetapi kami dapat mencegah penyebarannya, ” Departemen Kesehatan dan Kesehatan Mental kota itu mentweet.

Pada Selasa malam, CDC mengatakan ada 18 kasus yang dikonfirmasi secara nasional sejak wabah terakhir. Ini adalah dua kali lipat dari pembaruan agensi Kamis lalu.

Secara global, Organisasi Kesehatan Dunia telah mengidentifikasi infeksi dari wabah saat ini di 12 negara.

Sejauh ini, Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan, tidak ada hubungan antara wabah ini dan perjalanan ke negara-negara di mana virus tersebut sudah endemik.

Apa itu cacar monyet?

Cacar monyet pertama kali ditemukan pada tahun 1958, ketika penyakit itu menyebar di koloni monyet yang diawetkan untuk penelitian – yang memunculkan namanya. (Apa yang perlu Anda ketahui tentang cacar monyet.)

Kasus manusia pertama dilaporkan pada tahun 1970 di Republik Demokratik Kongo, yang masih memiliki mayoritas infeksi. Negara-negara Afrika lainnya di mana ia ditemukan: Kamerun, Republik Afrika Tengah, Pantai Gading, Republik Demokratik Kongo, Gabon, Liberia, Nigeria, Republik Kongo dan Sierra Leone.

Gejala cacar monyet pada manusia mirip dengan cacar tetapi lebih ringan. Pusat Pengendalian Penyakit mengatakan. Ini muncul sebagai penyakit seperti flu yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening dan ruam pada wajah dan tubuh.

READ  Tidur baik untuk otak. Tapi bagaimana dengan tidur siang? Penelitian ini menimbulkan pertanyaan yang menggiurkan.

Monkeypox dimulai dengan demam, sakit kepala, nyeri otot, dan kelelahan. Monkeypox juga menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening, sesuatu yang tidak penyakit cacar. Masa inkubasi biasanya 7 sampai 14 hari tetapi dapat berkisar dari 5 sampai 21 hari.

Center for Disease Control Penyedia layanan kesehatan AS mendesak untuk berhati-hati bagi pasien dengan ruam Konsisten dengan monkeypoxterlepas dari apakah mereka pernah bepergian atau memiliki risiko cacar monyet tertentu. Temukan informasi lebih lanjut dari pemberitahuan perjalanan di sini.