BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

20 nama baru untuk Walkoff Festival

Valkhof Festival 2022 terbentuk! 20 nama baru ini, seperti biasa, merupakan persimpangan dari apa yang dapat Anda harapkan: dari talenta muda dari daerah kita sendiri hingga tempat yang jauh hingga nama besar, dari Slogor hingga kandidat Kontes Lagu Eurovision.

Yang terakhir tentu patut mendapat perhatian ekstra, karena penampilan rapper folk Ukraina Alina Bash akan istimewa. Liriknya – baik dalam bahasa Inggris dan Ukraina – mengungkapkan perasaan yang kita semua miliki: kebutuhan akan perdamaian dan hak untuk hidup.

The Voice of Bacprot – trio metal wanita Indonesia – tidak diragukan lagi akan memperluas cakrawala musik Anda di edisi mendatang. Bagaimana dengan jazz drone ekstrim dari maksimalisme Neptunus? Atau tentu saja mainan lucu Alex Cameron. Jika ada satu benang merah dalam pengumuman hari ini, itu adalah keragaman belaka. Jika Anda mengubah panggung di situs festival kami yang indah dalam tiga bulan, terkadang Anda akan melangkah dari satu dunia musik ke dunia musik lainnya!

Berikut semua nama baru tersebut:
Alex Cameron
Alina Pasya
Maximalisme Neptunus
Sekolah tidak valid
Suara backprote
K.ZIA
Kecelakaan maut
anak-anak mengamuk
M (h) aol
bnnyhunna
Coklat tua
Foxlane
Mengerti
Panggung
Catatan orade
Hadiah Schuum: Cavolo Nero, Cassandra Onck, Poortwachters, Solomon State, dan Super Soakers

READ  Akhirnya seluruh rumah kembali di TT di Ascension: 'Bisakah itu berteriak dari atap'