BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 film dan serial lezat yang dirilis di Netflix pada minggu ke-22

Martin de Konink

Netflix

Hari inikan

Ini sudah bulan Juni dan Netflix juga belum berhenti di bulan ini. Layanan streaming populer menambahkan beberapa film dan serial fantastis ke dalam daftar. Seperti setiap minggu, kami menyoroti lima untuk Anda.

Penggemar film khususnya akan mendapatkan uang mereka dengan tiga film spesial minggu ini.

5 film dan serial baru di Netflix pada minggu ke-22

Minggu ini bukan yang teratas dalam daftar film atau serial mega budget, melainkan film independen terbaik dengan cerita orisinal. Shia Lafouf, yang mengalami kebangkitan singkat pada tahun 2019, memainkan salah satu peran kunci. Pada tahun-tahun sebelumnya, dia menjadi terkenal. Dalam pesan Untuk menangkap kejahatan kekerasan, kekacauan dan keracunan publik. Nah, kehidupan seorang bintang film tidak selalu berupa hamparan bunga mawar.

1. Peanut Butter Falcon (2019) (film)

Film independen yang menarik tentang seorang anak laki-laki (Zack) dengan Down Syndrome yang hanya memiliki satu impian: menjadi pegulat profesional. Saat Zack kabur dari rumah, dia bertemu Tyler (diperankan oleh Shia Lafouf); Nelayan memancing. Keduanya segera mengembangkan persahabatan yang dekat, dan perlahan tapi pasti, Jack menemukan ego pengganti pegulatnya: Peanut Butter Falcon. Film indie diterima dengan baik oleh para kritikus dan merupakan film paling sukses dari jenisnya di tahun 2019. Tak lama setelah itu, seluruh industri film runtuh karena Pemerintah-19.

2. Pembuat Hujan (1997) (film)

Daftar film dan serial tidak akan lengkap tanpa film klasik yang dibintangi oleh Matt Damon. Dua puluh lima tahun yang lalu, Matt Damon masih kecil, tetapi dengan banyak bakat akting. Pada tahun 1997, ia akhirnya membintangi peran utama berturut-turut Sang Pembawa Hujan Dan Perburuan Niat BaikDi Sang Pembawa Hujan Matt berperan sebagai pengacara muda yang masih basah di belakang telinganya. Dia berkelahi dengan perusahaan asuransi penipuan. Sebuah thriller menarik di mana Matt Damon muda bersinar.

3. Draf S02 (Seri)

Hanya 1 seri dalam daftar gambar dan seri minggu ini. Salah satu kualitas terbaik yang diproduksi di Utara. Seri kejahatan Skandinavia, kami menyukainya di Belanda. Di Musim 2 Terjebak Andri lafsson kemudian menjadi inspektur di sebuah kantor polisi di Reykjavk. Andre mulai banyak berkeringat ketika seorang pria memutuskan untuk membakar dirinya sendiri dan menteri perindustrian. Penyelidikan membawanya kembali ke lingkungan lama, di mana sekutu lamanya Hinrica sekarang mengepalai kepolisian setempat.

4. Clean Beam: I Love Taj Mahal (Film Anak-Anak)

Minggu 22 juga menyenangkan bagi si kecil antara film dan serial baru di Netflix. Petualangan baru dari Klein Beam. Kali ini, Thunderstone melakukan perjalanan ke Thai Mahal yang ikonik di India untuk petualangan hebat. Misinya: mengembalikan beruang ke seorang gadis sebelum mainan beruang dicuri.

READ  Statistik virus Corona di seluruh dunia pada minggu ke-38

5. Emas (2016) (film)

Penambang emas. Kami tidak bisa mendapatkan cukup dan orang-orang dibombardir dengan reality show TV tentang mencoba keberuntungan mereka. Bahkan, sekelompok jack narsis, mereka benar-benar meremas staf mereka. Tidak, mari kita lakukan pekerjaan yang sebenarnya. Nugget emas besar yang memungkinkan Anda untuk bersantai sekaligus. Di dalam film Emas (2016) Kami melihat Matthew McConaughey selalu menerima peran Kenny Wells. Seorang pria dengan keinginan untuk emas sedang menantikan keberuntungan. Dia berangkat ke Indonesia bersama kelompoknya untuk mewujudkan mimpinya berada jauh di dalam hutan.

Gold Rush: Seberapa Kaya Macan Emas Seri Discovery?

Ingin melihat lebih banyak? Lihat film dan serial yang telah muncul di Netflix di Minggu 21.

Apakah Anda melihat kesalahannya? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Sebelumnya

Membalas artikel:

5 film dan serial lezat yang dirilis di Netflix pada minggu ke-22

Menutup