BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

25 film pertarungan terbaik sepanjang masa

25. Mekanik

Bertentangan dengan judulnya, protagonis dalam film ini tidak bertarung dengan kunci pas, tetapi dengan gadget terbaru di bidang senjata. Dan tinju telanjang, jika Anda harus. Jason Statham adalah pahlawan aksi yang tak terbantahkan, dan sementara dia melakukan banyak hal dengan pistol dan senjata lainnya, dia juga suka memamerkan betapa hebatnya dia di tangannya. Dalam film ini, dia mengalahkannya lebih dari sebelumnya dalam hal ini.

Mekaniknya bisa dilihat di Videoland dan Pathé Thuis

Artikel berlanjut setelah pengumuman

24. Berjalan tinggi

Betapa malangnya para penjahat dalam film aksi ini bahwa kota yang mereka hancurkan dengan kegiatan kriminal mereka hanyalah desa masa kecil seorang prajurit yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Dia sekarang adalah salah satu bintang film terbesar di dunia, tetapi dia memulai karirnya sebagai aktor dengan perkelahian yang dekat dengan usahanya sebagai pegulat. Dengan sedikit teknik, tetapi kekuatan murni, The Rock melangkah sangat jauh.

Walking Tall tersedia di iTunes

23. Monyet Besi

Gerakan luar biasa yang ditawarkan Robin Hood versi Cina ini membuat film-film Hollywood terlihat sangat tipis. Bajingan yang mencuri dari orang kaya (atau lebih tepatnya memukuli mereka) dan memberi kepada orang miskin berhadapan dengan seorang dokter keliling (Donnie Yen) yang digunakan sebagai tentara bayaran untuk mendapatkannya. Tetapi ketika penjahat sejati aktif, mereka menentang.

22. Kisah Detektif

Jackie Chan memulai serangkaian film aksi yang hampir tak ada habisnya tentang kehidupan di kepolisian Hong Kong dengan pukulan telak sehingga dia harus melindungi seorang saksi dari mantan majikannya yang mencurigakan. Ini masih yang terbaik dari kelompoknya: perpaduan menakjubkan antara slapstick, aksi dan pertarungan yang mengukuhkan nama Chan sebagai salah satu yang terhebat sepanjang masa. Meskipun dia hampir berusia empat puluh tahun, ini masih lebih baik daripada semua orang jam sibukbersama.

21. Kickboxer

Balas dendam selalu menjadi dasar yang bagus untuk film pertarungan dan Petinju Kue Anda mungkin tidak menggunakan yang sangat asli, tetapi bekerja secara efektif. Van Damme menendang dan menendang ke ring tinju di mana dia akan mengajar pria yang melumpuhkan saudaranya. Petinju Kue Seni telah disalin dengan baik dari contoh-contohnya dari Hong Kong. Kami mendapatkan pelatihan intensif, seorang pahlawan bekerja melalui kejuaraan dan kemudian juga adegan-adegan cantik seperti saat dia mengenakan kaca dengan sarung tangan yang dicelupkan ke dalam resin dan kaca.

Kickboxer dapat dilihat di Netflix

20. Kamar Ketiga Puluh Enam Shaolin

Gordon Liu dikenal banyak orang sebagai ahli kung fu berjanggut bunuh Bill, tapi dia sudah menendang pantatnya kembali di tahun 70-an. Karakternya menjadi biksu di Kuil Shaolin dan menjalani pelatihan yang sulit di sana untuk menguasai seni bela diri yang mulia. Sebagian besar terdiri dari latihan Spartan yang dilakukan Leo untuk menyempurnakan tubuh dan pikirannya. Di tangan kecil itu bisa menjadi kekacauan yang konstan, tetapi ini adalah pemandangan yang bagus.

19. Sekali Waktu di Cina

Sebuah film pertempuran besar-besaran, di mana tentara mengarahkan seorang dokter desa kecil di Cina pada akhir abad ke-19 untuk melatih penduduk menjadi pejuang yang mahir. Pemukim barat merupakan ancaman bagi negara, tetapi orang jahat setempat juga ingin membunuh warga negara yang baik. Film ini memiliki semua yang dibutuhkan adegan kung fu yang bagus: Anda bisa menyerahkannya kepada aktor Jet Li.

READ  Sekuel film hit Wonder Woman melewatkan bioskop selamanya | Ternyata

18. Malam datang kepada kita

Dua teman yang bekerja untuk sindikat kejahatan besar Asia mengkhawatirkan hati nurani mereka dan mengungkapkannya dengan kekerasan brutal. Eiko Uwais: Ingat nama itu. Anda akan sering membacanya lagi di daftar ini. Master jarak dekat ini hampir sendirian menempatkan Indonesia di peta sebagai negara yang harus diperhitungkan dalam genre ini. Adegan pertempurannya selalu sangat brutal dan berdarah dan tidak ada tempat yang lebih kejam dari film ini.

Malam datang untuk kita adalah te zien op Netflix

17. Target Keras

Ketika The Good Muscles From Brussel sedang dalam masa kejayaannya, muncul topik untuk film ini tentang para penjahat yang mengorganisir perburuan manusia. Dia dengan hati-hati membalikkan peran. Untuk film ini, Van Damme membawa sutradara legendaris Hong Kong John Woo ke Amerika dan gerakan bertarungnya yang anggun digambarkan lebih indah dari sebelumnya. Anehnya rock solid dan lucu, terutama berkat peran pendukung yang luar biasa.

Target Keras ada di iTunes

16. Jalan Naga

Bahkan jika Anda tidak sepenuhnya betah di dunia film brutal Hong Kong, Anda selalu menampilkan Bruce Lee dengan teknik, suara, dan tekad yang sempurna ini. di sebuah Jalan naga Dia membantu pemilik restoran di Roma, yang terganggu oleh mafia. Para penjahat menyewa seorang brutal untuk dimainkan oleh Chuck Norris, yang merupakan murid Lee yang sebenarnya. Pertarungan mereka, di mana Lee secara teratur memanen segenggam bulu dada dari Norris, sangat legendaris.

15. Tom Yeom Gong

Di bagian bawah daftar ini, petarung ajaib Thailand Tony Jaa pergi mencari kepala Buddha yang dicuri; Di sini dia melacak seekor gajah yang dicuri. “Kembalikan Philly!” apakah tangisannya yang lembut dan jelas serta bajingan akan berhasil jika mereka mendengarkannya. Apa yang Jaa tunjukkan dalam perkelahian dengan sekelompok preman dengan sepeda, kereta, dan sepeda motor sungguh menakjubkan, belum lagi beberapa menit tembakan terus menerus dari Jaa yang berjalan melalui sebuah hotel.

14. Sepak Bola Shaolin

Film Bonkers ini berasal dari Stephen Chow, yang menganggap humor sama pentingnya dengan pekerjaan berat. Tim sepak bola yang menjadi fokus di sini dibantu oleh trik komputer digital yang diperlukan. Pemain sepak bola memberikan bola begitu banyak dampak sehingga mereka berlomba melintasi lapangan seperti tornado yang ganas. Kalau tidak, marmer kulit akan bersiul di udara dengan sangat keras sehingga secara spontan terbakar.

13. Keluar untuk keadilan

Steven Seagal berperan sebagai polisi yang kehilangan kesabaran ketika tipe jahat dari dunia bawah membunuh seorang teman dan keluarganya. Seagal adalah burung eksotis yang hanya membuat beberapa film layak ditonton, tetapi dalam film ini ia menunjukkan apa yang membuat gayanya begitu istimewa. Aikido halus, membelah tulang dan penggunaan inovatif benda sehari-hari sebagai senjata: ini adalah keuntungan super.

Out for Justice tersedia di iTunes

READ  Aktris Dewey Rigg: "Saya selalu melihat diri saya di Rotterdam, tetapi saya selalu memilih peran India"

Dengarkan juga podcast kami dengan tips menonton dan berita terbaru. juga untuk mendengarkan spotify pekerjaan Podcast Apple.

12. Harimau Berjongkok, Naga Tersembunyi

Anda tidak akan menemukan banyak pemenang Oscar dalam daftar ini, tetapi yang ini: Dia punya empat di antaranya. Itu juga merupakan box office asing terbesar di Amerika pada saat itu. Kami benar-benar mengerti, karena drama hebat ini menyenangkan untuk ditonton. Tidak dibatasi oleh gravitasi, para pejuang melayang di atas atap dan pohon dalam lompatan raksasa dan bertarung dalam pertempuran udara paling sengit.

Dengarkan juga podcast kami dengan tips menonton dan berita terbaru. Juga untuk mendengarkan di Spotify pekerjaan Podcast Apple.

11. Tak kenal takut

Dengan festival kick-and-clap bersejarah ini, Jet Li mengucapkan selamat tinggal pada produksi sebesar ini dan memang: Sejak saat itu menjadi jauh lebih mudah. Dia membuat semua perhentian untuk kesempatan itu dan membuat para penggemarnya benar-benar bahagia, meskipun mereka tahu itu yang terakhir. Dia memainkan peran seniman bela diri Cina Huo Yuanjia, yang menarik banyak perhatian pada akhir abad ke-19 dengan membiarkan lawan asing mencium kotoran.

10. Ditembak di kepala

Seorang pria sedang mencuci di pantai dan tidak tahu siapa dia. Aliran pembunuh yang terus-menerus datang menemuinya menunjukkan bahwa dia bukan penjual bunga. Ada Eko Owais lagi dan dia melemparkan dirinya ke dalam pertarungan demi pertarungan. Tepat ketika Anda berpikir itu tidak bisa menjadi lebih kreatif dan kotor, itu mulai memamerkan yang berikutnya.

Cedera kepala dapat dilihat di Netflix

9. Gemuruh di Bronx

Jackie Chan membantu toko kelontong Bronx yang diganggu oleh pengacau. Setelah memberikan beberapa pukulan berbahaya, dia kemudian harus menghadapi sekelompok pencuri permata. Dengan komedi ini, ia mencoba menaklukkan Hollywood menggunakan seluruh gudang triknya untuk membuatnya terkesan. Itu bekerja dengan sangat baik dan kami melihatnya melakukan hal-hal luar biasa dengan gerobaknya dan melompat melalui jendela terkecil.

8. Ip Man

Jika Anda adalah orang yang mengajari Bruce Lee untuk bertarung, itu sudah cukup untuk mendapatkan status legendaris di dunia seni bela diri. Tapi Ip Man juga seorang pahlawan perang, seperti yang diperlihatkan drama mendebarkan ini. Yang terkadang kurang dalam film pencak silat adalah karakter yang memiliki lebih dari dosis dasar kedalaman. Donnie Yen menggambarkan karakter utama sebagai master yang tenang dan selalu sopan dari sayap seni bela diri China Chun. Bahkan dalam pertarungannya yang luar biasa, kesopanan itu tetap sama.

Ip Man dapat dilihat di Amazon Prime Video

7. Penggerebekan

Iko Uwais meretas film aksi ini, yang konsepnya dengan cepat diambil oleh Hollywood dred. Film ini seperti permainan komputer: Petugas Owais harus melewati blok apartemen yang telah kehilangan semua jejak kemanusiaan karena penyalahgunaan narkoba. Setiap lantai menyerupai level dan menjadi lebih sulit.

Serangan itu dapat dilihat di Pathé Thuis

6. Pahlawan

Pemeran film seni bela diri semi-puitis ini seperti lima besar seniman bela diri paling menakjubkan di China bersama dengan Jet Li, Donnie Yen, Zhang Ziyi, Maggie Cheung dan Tony Leung. Jet Li memerankan seorang prajurit yang disewa oleh Kaisar untuk membunuh tiga musuhnya. Dalam kilas balik dia menceritakan bagaimana hal itu terjadi padanya. Gulungan mengkilap dari badai hujan yang bergerak lambat, angin puyuh pewarnaan daun musim gugur, dan rentetan panah tersedia. Film yang dibuat dengan baik.

READ  ! @ # $% Saat PS3, PSP dan toko Discord ditutup

5. Tuan mabuk

Jackie Chan adalah pemain terbaik dalam genre film: dia tidak hanya petarung yang hebat, tetapi dia juga seorang pengusaha yang melampaui batasnya di setiap film. Master Mabuk bukan hanya contoh dari apa yang bisa dilakukan Chan di masa jayanya, tetapi dia juga memperkenalkan dunia di luar China pada gaya kung fu mabuk: sesuatu yang harus Anda lihat untuk percaya bahwa itu bisa berhasil.

Master Mabuk ada di iTunes

4. Masukkan Naga

Pria yang dicari oleh setiap aktor film pertarungan saat ini adalah Bruce Lee yang tangguh. Film terakhir yang dia selesaikan secara penuh adalah film yang dibintanginya luar biasa ini. Ceritanya jelas dibangun di sekitar serangkaian perkelahian, tapi itu tidak mengurangi nilai hiburannya. Akhir akhir di Hall of Mirrors menjadi sama legendarisnya dengan Grand Master sendiri.

Entri Naga tersedia di iTunes

3. Kung Fu Hustle

Kekerasan yang menghancurkan baik-baik saja dalam genre ini, tetapi komedi lucunya juga bekerja dengan baik. Stephen Chow, bahkan lebih dari Jackie Chan, menjadikannya ciri khasnya. Jika Anda selalu ingin melihat apa yang terjadi saat Anda memadukan keseruan Looney Tunes yang kacau dengan koreografi pertarungan yang sempurna dan efek khusus yang gila, hanya ada satu pilihan dan itu adalah film ini.

Kung Fu Hustle tersedia di Netflix

2. Ong Bak

Artis terbaik yang saat ini bekerja di dunia seni bela diri adalah seniman bela diri Thailand Tony Ja. Petarung akrobatik Muay Thai ini memiliki buku-buku jari paling mematikan di lapangan: ia menghancurkan lawannya dengan tendangan lutut dan siku yang menghancurkan. Selain itu, ia dapat melompat dengan presisi dan gaya kucing domestik yang lembut. Dan tidak ada tempat yang ditampilkan dengan begitu indah seperti di Ong Bak, di mana ia mengejar para penjahat yang mencuri kepala patung Buddha di desanya.

1. Bunuh Bill

Ya, ya, Tarantino telah mencuri hampir semua yang ada di film jarak dekat dua bagiannya dari para veteran di daftar ini, tapi dia adalah pahlawan yang Lebih Baik Dicuri Daripada Dibayangkan dengan Buruk. Selain menjadi sutradara yang hebat, ia juga seorang penggemar di hati, dan kecintaannya pada genre ini tidak dapat disangkal dalam semua aspeknya. bunuh Bill. Dari film samurai Jepang hingga huru-hara magis Hong Kong dan pemboman kasar tanpa jejak keahlian, semuanya tercermin dalam game klasik yang dibuat dalam pembuatan ini.

Bunuh Bill Bean. 1 & 2 bisa dilihat di Videoland

Kami memberi peringkat semua yang dapat Anda pikirkan di bidang film: lihat juga 25 film aksi teratas dan 25 film romantis teratas.