BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

2K Games mengumumkan Civilization VII; Game ini akan dirilis pada tahun 2025 – Game – Berita

Penerbit 2K Games mengumumkan Civilization VII karya Sid Meier selama Festival Game Musim Panas. Game real-time strategy ini akan dirilis pada tahun 2025 untuk PC dan konsol game. Tidak jelas kapan tepatnya. Detail lebih lanjut tentang game ini akan dirilis pada bulan Agustus.

2K Games telah merilis teaser untuk game tersebut diterbitkanNamun belum ada gambar dari game tersebut yang tersedia. Klip tersebut mengungkapkan bahwa Sid Meier's Civilization VII juga akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One. 2K Games menulis bahwa cuplikan gameplay dari game tersebut juga akan ditampilkan pada bulan Agustus. Belum diketahui secara pasti kapan waktunya.

Sudah ada rumor yang beredar bahwa 2K Games akan mengumumkan Civilization VII saat Summer Game Fast. Lagi pula, beberapa pengguna Reddit memiliki waktu beberapa jam sebelum pengumuman resmi Temukan spanduk untuk permainan tersebut Di situs web penerbit. Akhirnya dihapus lagi.

Pada bulan Februari 2023, pengembang Fireaxis mengumumkan berita bahwa game Civilization baru sedang dalam pengerjaan. Pengembang juga telah berpisah dengan kepala studio Jake Solomon. Penggantinya bernama Heather Hazen, seorang produser eksekutif yang bekerja di Epic Games, antara lain.

Game Civilization terakhir, Civilization VI, dirilis pada 21 Oktober 2016. Game ini menerima dua ekspansi besar dan beberapa konten unduhan kecil. Tweakers menerbitkan ulasan komprehensif segera setelah game tersebut dirilis.

READ  Webshop Tidak Sengaja Menampilkan GPU Intel Arc di Samsung Galaxy Book 2 Pro - Komputer - Berita