BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘2K untuk menampilkan ‘Marvel XCOM’ dengan Firaxis dan Borderlands baru di E3′ – Game – Berita

Menurut jurnalis game Jason Schreier, Firaxis sedang mengerjakan game bergaya XCOM, tetapi dengan superhero Marvel, dan Gearbox hadir dengan Borderlands. Semua ini akan diumumkan oleh penerbit 2K selama E3 Games Show.

Berita itu muncul pertama kali dalam bentuk Redditpost, tetapi kemudian diberitahu oleh jurnalis game Schreyer, yang menulis untuk Bloomberg, dikonfirmasi. Gim bergaya XCOM baru sedang dikembangkan oleh studio yang sama yang telah mengembangkan gim XCOM sejak 2012 XCOM: Enemy Unknown. Siap.

Fakta bahwa Borderlands baru sedang dalam perjalanan sudah diketahui dengan sendirinya: diumumkan bulan lalu dikonfirmasi, termasuk jendela rilis “sebelum April 2022”. Poster Reddit sekarang hadir dengan beberapa informasi tambahan. Gim ini dapat dinamai Tiny Tina’s Wonderlands, setelah merek dagang terdaftar. Sekali lagi, akan ada beberapa karakter yang dapat dimainkan, tetapi kali ini dengan “beberapa kelas” untuk setiap karakter.

Poster itu juga berbicara tentang menampilkan NBA 2K22 dan “Codename Volt” di acara itu. Yang terakhir akan menjadi game aksi, digambarkan sebagai “Cthulhu dicampur dengan Saints Row”. Cthulhu mungkin mengacu pada horor supernatural dan Saints Row adalah game dunia terbuka.

Perusahaan induk Take-Two Interactive 2K akan mengadakan konferensi pers untuk E3 pada pukul 5 sore pada tanggal 14 Juni. Itu dapat diikuti melalui siaran langsung.

READ  Chipset menunjukkan Intel NUC dengan generasi Jasper Lake dari Celerons dan Pentiums - Computer - News