BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

2x: Minumlah seleramu untuk Indonesia sangat tenang

Kafe DS. (Foto oleh Patricia Jacob)

Sumbangan

Polly dan daerah lain di Indonesia saat ini dilarang. Tapi untungnya kita tinggal di barat, di mana hal-hal seperti Bar Hout dan Cafe DS telah menempatkan negara ini pada platform.

Jika Anda menyukai makanan Indonesia, tidak ada yang perlu dikeluhkan di Barat. Untuk getaran poli Anda bisa pergi ke Benji di Parsjesweek. Untuk hidangan dengan dasbor Sulawesi, Anda bisa mengetuk pintu pendatang baru di John Evertenstrod: de Indo van John Eiff. Kisaran makanan ringan terbesar? Mag vs. Sam von Houghtonstraat, tentu saja! Baru-baru ini, dua upaya lagi telah muncul. Di sini mereka.

Indo Streetfood di Houthon
Mulai dari 4 Agustus hingga 8 Agustus Lihat Kayu Memasak dua wanita Indonesia di Pulau Revel. Kemudian mereka membuat ‘makanan jalanan Indonesia dari kayu’ yang bisa Anda makan atau makan di ambang batas bawah. Mulailah dengan Sup Ayam Jawa atau Gado Gado. Menu utama adalah nasi putih, antara lain rendang, nasi ayam, tempe goreng dan Salep sayur (Makanan sayur dengan santan). Hidangan ini disajikan dengan daun pisang. Abu buatan sendiri dan kerupuk udang juga disertakan. Ada juga versi vegetarian dari hidangan ini. Selain itu, ada dua makanan khusus untuk anak-anak.

Ayam Saus Kelapa di The Pars (Ajam Obor)
Anda dapat menikmati makan malam yang rumit di D School di John von Bremenstrad, tetapi Anda dapat melakukannya dengan sedikit lebih mudah. Apakah Anda suka yang terakhir? Kafe DS Dimana untuk tinggal. Seekor lalat tinggi memasak di dapur. Namanya Boris, dua puluh tahun dengan darah India dan CV untuk pesta. Selain Plough on de Amstelwensweck, ia juga bekerja untuk Ron Castrobar Indonesia di Outreach. Gurunya adalah Agas Hermavan, yang memerintah di Flav sebelum Ron Castro pindah ke Indonesia.
Ayah Boris juga dalam ‘bisnis’. Dia memasak untuk Cafe Khadijk di Khadijkspleen. Salah satu yang paling laris di restoran India ini adalah telur la donte lebah, udang, dan kacang bit dalam saus kelapa pedas. Telur dalam saus kemo yang dibuat Boris di Cafe DS terinspirasi. Anda dapat memesan telur ini sebagai lauk, tetapi Anda juga dapat memesan sandwich (makan siang) termasuk daun bawang dan cangkir mayones.
Set sandwich membuat saya sangat senang. Paha ayam saus asam pedas atjar tjampoer Di rotimu? Harry! Bobby Ketzap juga tidak boleh dilewatkan. Atau tempe goreng? Selain hidangannya yang lezat, salah satu hidangan terlezat dari masakan Indonesia langsung menarik perhatian saya: Ajam Obor, Paha ayam dimasak dengan santan. Selain ketumbar, Boris juga menambahkan apel. Itu adalah sesuatu Makanan khas Dari ibu India saya; Daging beludru, rasa lembut. Anda merasakan cinta yang dia buat. Saya sangat tertarik dengan rasa ayam Boris. Dia menemukan makanan di Yogyakarta yang indah, salah satu dari banyak perjalanan ke Indonesia. “Saya suka makan di sana Nasi panas, Sebuah spesialisasi lokal. Selalu ada Ajam Oppor. Di Cafe DS Anda bisa makan ayam ini dengan nasi putih atau – lebih enak lagi – Nasi kuning, Nasi kuning. ஒரப்பன், Sayuran panas dengan kelapa olahan, ada di menu dan cocok dengan itu.

READ  Informasi Gempa: Light Mac. 4.6 Gempa