BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perhatian Peminum Bir! Lampu speaker ini membuat bir Anda tetap dingin

Kesepakatan Grup melempar gadget yang berbeda untuk dijual setiap hari dalam seminggu. Yang satu sangat mencolok dan yang lainnya sangat efektif. Kesamaan mereka semua adalah bahwa mereka melampaui konter virtual untuk harga yang kompetitif. Setiap kali kami memiliki puncak, kami tidak ingin berhenti dari Anda. Minggu ini Groupdeal menonjol dengan gadget Bluetooth multifungsi khusus.

Dan hadiah untuk gadget multifungsi (aneh) jatuh ke …

Little dan Aldie mengambil kue ketika datang ke (kikuk) gadget multifungsi sederhana dan tak terduga. Kesepakatan Grup tidak ingin mengambil bagian dalam pertempuran yang berharga ini. Dedikasi? Di speaker multifungsi ini, lampu dan minuman ringan. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin membutuhkan gadget ini. Karena Anda tidak membutuhkannya. Tapi dia baik.

Kesepakatan Grup Speakerlamp
Speaker multifungsi, lampu, dan pendingin anggur (Gambar: Perjanjian Tim)

Perjanjian Kesepakatan Grup: Speakerlamp Poly

Lampu speaker multifungsi ini memiliki nama ‘Poly’. Mengapa? Mungkin faktor mengapa mereka melakukannya dengan sangat buruk. Meskipun tidak praktis untuk membawa gadget ini saat bepergian ke Indonesia. Waktu yang akan datang Pergi ke Indonesia Bahkan tidak mengingat situasi pengecut dramatis yang sedang dihadapi negara saat ini. Hal-hal yang lebih penting sedang terjadi daripada liburan Anda.

Bagaimanapun, beberapa (dua?) Botol bir muat di lemari es ‘anggur’ ini. Saat dingin membuat minuman Anda tetap dingin, musik akan berbunyi hingga enam jam dari speaker. Redupkan lampu LED atau pilih warna RGB untuk suasana ekstra. Berkat fungsi Bluetooth dari speaker / lampu / AC minuman, Anda dapat mengontrol lampu dan speaker dengan remote control meskipun Anda dapat mengontrol musik melalui smartphone Anda.

Hal yang luar biasa tentang gadget sederhana (canggung) ini adalah tersedia dalam dua ukuran. Pilih versi medium atau XL. Meski tidak jelas apakah versi XL cukup untuk mendinginkan seluruh kaki pintong.

Harga: 89,99 Euro

Minggu ini, Groupdeal, Lidl, Aldi dan Action menjual sejumlah gadget sederhana dan murah bersebelahan. Penasaran seperti apa mereka? Lihat gadget terbaik di rak untuk minggu ke-31, termasuk earblug Bluetooth, spiral tiup, dan banyak lagi.

Membalas artikel:

Aksi, Kesepakatan Grup & Penawaran Super Alti: Gadget Bluetooth Multifungsi untuk Bir Dingin

READ  Danon Indonesia menjadi tuan rumah KTT pertama tentang penuaan sehat - informal