BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

3 film terbaru di Netflix untuk langsung ditonton

3 film terbaru di Netflix untuk langsung ditonton

berita film – Ashton Kutcher dalam RoomCome, pelanggar tabu dan legenda bola basket Indonesia.

Netflix menampilkan film, serial, dan program online baru (terkadang bahkan game!), yang dapat dipilih oleh pelanggannya. Sekali lagi, pengulas FilmTotaal memberi tahu kami film mana yang layak dan mana yang tidak. Baca putusan mereka di bawah ini.

Tempatmu atau milikku | Netflix

Menurut reviewer Arjan Welles, rom-com ini terlihat sangat mirip Ketika Harry bertemu SallySayangnya, Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher kesulitan membayangkan chemistry serupa.

Welles memutuskan untuk memberi film itu hanya dua bintang. untuk memerintah: “Tempatmu atau milikku,” di mana [hoofdpersonen] Debbie dan Peter Change Lives kurang lebih adalah selusin film bergenre. Premisnya mungkin dipikirkan dengan baik, tetapi ternyata terlalu goyah dan berisiko untuk pertunjukan yang mengesankan.”

sedang membaca Sisa ulasan.

David tersayang | Netflix

Drama SMA asal Indonesia ini mengangkat topik yang jarang diangkat ke layar lebar di negara berpenduduk mayoritas Muslim itu. Namun, cinta segitiga yang kompleks, yang berputar di sekitar film, tidak berhasil membuat Arjan Wells hangat.

Film ini hanya mendapat 1,5 bintang darinya. ditemukan: “Dear David” adalah upaya untuk memberikan sentuhan modern pada cinta remaja, lengkap dengan eksplorasi diri, dan mengisyaratkan tentang masturbasi dan peran media sosial. Namun, fakta bahwa itu terlihat sangat klise terutama disebabkan oleh tulisan yang samar dan sedikit karakter yang menarik.”

sedang membaca Sisa ulasan.

Bill Russell: Legenda | Netflix

Film dokumenter tentang pemain bola basket Afrika-Amerika perintis yang telah memenangkan tidak kurang dari sebelas gelar NBA ini menderita penyakit ingin bercerita banyak tanpa banyak struktur. Itu sebabnya Richard Corbel hanya memberi bintang dokumenter 2,5 bintang.

READ  Film dan diskusi tentang isu-isu sosial terkini di Festival Film Internasional Gorinchem

Dia berpendapat: “Tapi kelemahan terbesar adalah struktur kronologis, karena film dokumenter menyulap begitu banyak tema… Jika ini dipecah menjadi empat bagian lagi, akhir yang panjang tidak harus mengucapkan selamat tinggal empat kali.”

sedang membaca Sisa ulasan.