BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

30% lebih banyak apel Bravo Australia musim ini

Apel Bravo, ditanam sebagai ANABP01 di Australia Barat, sekarang tersedia di toko khusus dan rantai ritel di seluruh Australia. 30% lebih banyak buah tersedia musim ini.

Sean Engelbrecht, WA Farm Direct Bravo Apple’s berlisensi salesman dan manajer pengembangan nasional Bravo, mengatakan itu terkenal dengan tampilan yang unik, rasa yang luar biasa dan tekstur renyah.

“Apel Bravo mengandung makanan penutup alami yang sangat seimbang. Kualitasnya selalu memastikan bahwa pengujian memenuhi kebutuhan konsumen yang paling cerdas,” Sean menjelaskan. “Apel berada di jalur yang tepat untuk segera mendapatkan banyak pengikut di antara keluarga Australia dan pemakan yang baik.”

“Sebuah studi nasional baru-baru ini tentang konsumsi apel menunjukkan bahwa apel Bravo sangat dihargai oleh konsumen yang telah membeli apel ini. Jenis ini mendorong Pink Lady ke posisi kedua. Konsumen penasaran dengan rasanya yang manis dan daging yang renyah dan padat,” lanjut Sean. .

“Musim tanam berjalan dengan baik, tetapi ada curah hujan lebat yang dapat mempengaruhi panen. Di beberapa bagian Australia Barat, merkuri naik di atas 40 derajat selama lebih dari lima hari, setelah itu badai dimulai dan hujan turun dalam waktu yang lama. Pantai timur Australia kebanjiran.”

Jumlah apel Bravo terus meningkat karena semakin banyak kebun muda yang diproduksi. “Kami memiliki banyak kebun muda yang belum menghasilkan angka komersial, tetapi kami berharap hasil panen meningkat secara signifikan selama tiga hingga lima tahun ke depan. Selain itu, pohon baru ditanam setiap tahun.”


Musim Bravo Apple dimulai di WA Farm Direct dengan John Mercer, Terry Hill, Anthony Cassetta dan Sean Engelbrecht hadir

Terry Hill, direktur jenderal pengembangan regional untuk industri primer, mengatakan festival panen adalah kesempatan untuk merefleksikan pekerjaan besar yang dilakukan oleh tim Apple Growers dan era John Cripps baru-baru ini. Bertanggung jawab atas berbagai varietas berdasarkan apel ini.

READ  Statistik virus Corona di seluruh dunia untuk minggu ke-52

“Australia Barat mempengaruhi pasar apel global untuk membiakkan dan memperkenalkan varietas apel premium baru,” kata Terry.

“Bravo adalah pencapaian luar biasa lainnya yang membutuhkan lebih banyak kesabaran, ketekunan, dan inovasi dari kementerian dan stafnya, terutama John Cripps, yang memimpin pembiakan spesies induk Bravo, Cripps Red. Pink Lady adalah salah satu apel Australia yang paling populer. varietas.

“Manjimup sekarang menjadi rumah bagi Program Pemuliaan Apel Nasional, di mana staf kami menciptakan varietas baru untuk petani sehingga generasi mendatang dapat menikmati varietas apel unik dan lezat yang ditanam di Australia Barat.”

Varietas Bravo ditanam di seluruh Australia, termasuk Orange & Badlow di Stondorb, Queensland, New South Wales, VIC, Shepherdon, Yarra Valley, Colburn Valley di Australia Selatan dan Manjimub, Tonybrook / Grupp dan Perth Hills di Australia Barat.

Apel diekspor ke Thailand, Dubai, Singapura, Hong Kong dan Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Sean Anglebrecht
WA Farm Live
[email protected]
www.bravoapples.com.au