BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

4x untuk makan cepat di dekat The Movies – Berita

4x untuk makan cepat di dekat The Movies – Berita

Bastille Street, katering Aljazair. (Foto oleh Patricia Jacob)

Setelah renovasi besar-besaran, The Movies menjadi seperti baru. Meski banyak perubahan, suasana nostalgia bioskop ini tetap ada di Westerpark. Kedai kopinya juga masih ada, tapi restorannya sudah tidak ada. Itu sebabnya Patricia menyajikan alamat favoritnya untuk makan cepat sebelum atau sesudah menonton film.

Penggemar film duduk di atas mawar di Westerpark. Mereka bisa pergi ke Het Ketelhuis di Westergas atau berjalan masuk Film Beit Kafia Di sekolah lama Princess Beatrix Schippers antara Van Hall dan Kempenaerstraat. Sejak 9 Maret, mereka punya pilihan lain.

Buka kembali film
Pada hari itu adalah pembukaan kembali secara resmi film Di Haarlemmerdijk, setelah ditutup selama hampir tiga tahun. Setelah renovasi besar-besaran, bioskop legendaris ini menjadi seperti baru. Fondasi baru, skylight di kafe, layar dan proyektor baru, wallpaper art deco baru, panel kayu. Meski ada perubahan, suasana nostalgia tetap ada. Untungnya, karena itulah yang membuat The Movies The Movies.

stok Habis
Fakta bahwa bioskop dibuka kembali tidak luput dari perhatian. Beberapa pertunjukan terjual habis dalam beberapa minggu terakhir. Pengunjung juga serasa seperti ikan di dalam air di The Movies 2.0. Meskipun beberapa orang melihat-lihat dengan kesal: kemana perginya restoran itu? Saya dapat mempersingkat ini: restoran tidak ada lagi. Namun, tidak ada alasan untuk gugup. Ada banyak pilihan terdekat untuk menikmati makanan cepat saji sebelum atau sesudah menonton film. Ini adalah empat favorit saya.

1. Bayu Food Art & Private Dining, Haarlemmerdijk 135C
Bayu Barnies tidak hanya sangat ramah dan sangat manis, tetapi dia juga memasak seperti sulap. Dia melakukannya dengan sepenuh hati dan dengan presisi. Makanan Indonesianya diapresiasi oleh ibu saya dan teman serumahnya di Panti Jompo Indonesia di New West. Ketika mereka masih hidup, saya memiliki lebih banyak lagi anggota badan (nasi ketan dengan ayam) dan rizzoles (flap dengan ragout ayam) saya bawakan. Di toko Bayu ada beberapa meja di mana Anda bisa mencoba makanan ringan atau makanan lengkap. Bagaimana dengan campuran nasi, sayuran pilihan Anda, achar dan mackerel pedas (Pepsan)? Meja nasi juga bisa, seperti sate atau sandwich panas sebuah telur (Sambal Goreng Taylor).

READ  Apakah Anda ingin bergabung! Pasar Malam Istimewa kembali ke Zwolle

2. De Pizzabakkers, Haarlemmerdijk 128H
Tebak apa yang ada di daftar. Itu benar: pizza! Misalnya, dengan sosis Italia yang dipanggang secara longgarDan Jatuh tempo selama 14 bulan prosciutto Dari Abruzzo atau Buffalo Mozzarella. Adas panggang atau salad India dengan zaitun, kacang pinus, dan saus ikan teri sebelumnya. Mungkin hidangan penutup setelah – tiramisu, panna cotta. Makan malam Italia di mana Anda dapat mengatur kecepatan.

3. Rue La Bastille, Harlemerdieck 66 E
Cabang kedua rombongan indah ini juga berada di sebelah barat, yaitu di Eerste Constantijn Huygensstraat. Seperti yang saya tulis di sini, Rue Bastille mewakili masakan mewah Aljazair. Sayuran, rempah-rempah, dan rempah-rempah yang paling indah terbang ke arah Anda dan bersatu dalam kreasi yang sangat pas. Saya telah membeli tagine ayam beberapa kali. “Kue” labu, keju kambing, dan bayam juga sangat populer. Dan kemudian saya tidak menyebutkan baklava: ini lebih halus dan kurang manis dari kebanyakan rekannya. Bergabunglah dengan kami dan nikmati keramahan Cass dan teman-temannya.

4. Libanon Sagria Haarlemmerstraat 54
Bisnis keluarga ini beroperasi di beberapa lokasi di kota kotak-kotak pada roti tawar roti biasa, ditutupi dengan segala macam bahan dan dikemas sebagai pembungkus. Sempurna untuk tangan. Anda dapat memilih dari berbagai jenis roti—putih, penghuni pertama, dan gandum utuh—serta topping seperti terong dan bata (sejenis yogurt) dan campuran rempah-rempah Za’atar dan keju Halloumi. Ada juga makanan penutup yang menarik: Labu dalam sirup di labnehBrownies dengan kenari dan tahini.

Film sebagus baru lagi. (Foto oleh Patricia Jacob).