BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 Cemilan Sehat Tinggi Protein Yang Sering Tidak Disebutkan

5 Cemilan Sehat Tinggi Protein Yang Sering Tidak Disebutkan

Sekarang diketahui bahwa protein meningkatkan pertumbuhan otot dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Tapi ada lebih dari dada ayam, tuna, telur dan keju. Berikut beberapa camilan sehat dan semi sehat yang jarang disebutkan dalam daftar seperti ini.

Protein (juga dikenal sebagai protein) tidak hanya baik untuk pertumbuhan otot tetapi juga nutrisi yang sangat diperlukan. Misalnya, baca tentang efek kekurangan protein.

Cemilan sehat kaya protein

Pertanyaan besarnya adalah berapa banyak protein yang harus dimakan per hari. Menurut Center for Nutrition, orang dewasa membutuhkan 0,83 gram per kilogram berat badan setiap harinya. Jika berat Anda 80 kilogram, berat Anda akan menjadi sekitar 66 gram. Jika Anda mengincar pertumbuhan otot melalui latihan kekuatan, Anda dapat mempertahankan antara 1,6 dan 2,2 gram per kilogram berat badan. Itu snacknya.

1. Acar herring atau pel gulung

Beberapa orang membencinya, tapi menurut kami ini adalah camilan yang enak dan mudah. Satu acar herring (75 gram) mengandung 12 gram protein. Asinan ikan yang sehat ini mengandung 16 gram protein per 100 gramnya. Adalah baik untuk memiliki toples secara teratur di rumah, jadi.

2. Fet

Feta yang segar dari pasar jelas bukan camilan yang tidak sehat dan cocok dipadukan dengan berbagai sayuran dan daging. Keju Yunani mengandung nutrisi bermanfaat seperti kalsium, vitamin B12, vitamin D, dan asam amino. Baik untuk tulang dan usus Anda. Untuk atlet yang ingin membentuk otot: Feta mengandung protein tidak kurang dari 14 gram per 100 gram.

3. Tiram

Jika Anda ingin memesan meja yang penuh dengan makanan ringan kaya protein, lakukan sedikit dekaden dan kejutkan audiens Anda dengan tiram. 20 gram protein per 100 gram dan juga afrodisiak.

READ  King meminta maaf atas kecanduannya di masa lalu: 'Saya benar-benar menikmatinya'

4. Tempe

Bagi para vegetarian dan vegan di antara kita, tempe adalah salah satu camilan sehat terbaik. Tempe adalah bungkil kedelai asli Indonesia dan mengandung 19 gram protein per 100 gramnya. Berdasarkan Berikut cara membuat alternatif daging sehat ini enak.

5. Liverwurst organik

Jika Anda memiliki penghuni pertama di atas meja, sepotong liverwurst organik harus ditambahkan. Di dalam Sosis ini dari Ekoplaza Mengandung 19,4 gram protein per 100 gram. Kandungan protein bervariasi dari spesies ke spesies, dengan kebanyakan congener mengandung sekitar 13 gram protein. Apakah liverwurst organik dapat diklasifikasikan dengan benar di bawah kategori ‘camilan sehat’ tergantung pada seberapa banyak Anda makan. Kandungan garam yang tinggi merupakan kerugian.

Apakah Anda melihat kesalahannya? Kirimi kami. Kami berterima kasih.

Membalas Artikel:

5 Cemilan Sehat Tinggi Protein Yang Sering Tidak Disebutkan