BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 tanaman yang belum kamu ketahui

Tidak ada satu tanaman pun yang ditemukan di rumah rata-rata saat ini. Mungkin Anda mengenal Monstera, atau tanaman panekuk yang terkenal. Tapi apakah Anda tahu tanaman khusus ini juga? Kami mencantumkan lima varietas unik untuk Anda yang tidak akan mudah Anda temukan di pusat taman.

Siapa tahu, keindahan ini adalah tambahan yang sempurna untuk interior Anda.

Lima tanaman yang belum kamu ketahui

tanaman tari

வீசு Ratu tari Tanaman ini tidak bisa diam dengan speaker dari Ayah. Codariocalyx Motorius berputar ke atas dan ke bawah setiap tiga hingga lima menit. Anda akan melihat dia banyak menari, terutama dengan nada tinggi. Selain itu, menghasilkan bunga ungu kecil. Tanaman ini ditemukan secara alami di Asia tropis, tetapi Anda dapat menemukannya secara online Beli benih dari, Anda membiarkannya berkembang di rumah Anda. Teman sekamar yang nyaman!

2. Mata mainan

Siapa yang peduli dengan rumah setelah Anda pergi? Tanaman ini mungkin solusi terbaik untuk melacak berbagai hal. Tanaman ini ditemukan di sebagian besar hutan Amerika Utara dan Eropa. Berry kecil, hitam dan putih mekar di musim panas.

3. penis

Biasanya tanaman seru ini hanya terdapat di Indonesia dan sebagian Malaysia saja, namun belakangan ini kamu juga bisa mengapresiasinya di Belanda. Penis itu mekar bulan lalu di Hortus Botanicus Green Home di Leiden. Ini bukan hanya bunga terbesar di dunia, tetapi sejauh yang diketahui para ahli botani, ia mekar untuk ketiga kalinya di Eropa. Tanaman ini bisa tumbuh setinggi 3 meter!

4. Mimosa halus

Anda bisa menyebutnya tanaman pemalu. Daunnya akan melipat bersama jika Anda menyentuh puding cabai. Di alam liar, tanaman melindungi diri dengan cara ini karena mereka ditolak oleh herbivora. Apakah Anda ingin menambahkan tanaman ini ke koleksi Anda? Sangat menyenangkan mengetahui bahwa daun terlipat secara otomatis bahkan dalam cahaya malam. Mereka membuka lagi di pagi hari. Benihnya online Untuk memesan.

READ  Indonesia memperluas pembatasan aktivitas komunitas kecil; Korban tewas telah meningkat menjadi 34.316, sehingga total menjadi 1.271.353

5. Pabrik bisbol

Anda tidak akan menemukan banyak tanaman khusus ini di Afrika Selatan akhir-akhir ini karena banyak peminat mendapatkannya dari sana untuk koleksi mereka sendiri. Tanaman ini tumbuh seukuran bola bisbol dan terus tumbuh di pusat taman untuk mencegahnya mati.

Apakah Anda buang air kecil saat mencuci? Mengapa Anda tidak boleh buang air kecil saat mandi?

Apakah Anda melihat kesalahannya? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Tanaman bisbol dan mimosa sensitif: 5 tanaman yang mungkin belum Anda ketahui