BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

6 aktivitas keren untuk mengalahkan musim dingin

Sumber: Simon Berger / Pixels

Musim dingin menimpa kita lagi. Masih harus dilihat seperti apa cuaca dalam beberapa bulan mendatang. Kemungkinannya tipis akan seperti ini Musim dingin yang dingin, seperti tahun 1963 Namun, tetap disarankan untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk musim dingin.

Apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan beberapa kegiatan gila dalam agenda? Misalnya, bermain ice skating bersama keluarga atau bekerja di ruang pelarian yang menyenangkan seperti A Ruang pelarian Rotterdam dengan teman-temanmu. Pada artikel ini, kami memberikan 6 tips aktivitas menyenangkan untuk melewati musim dingin.

1. Rotterdam Escape Room: Biarkan Diri Anda Terkunci

Tidak diragukan lagi salah satu hal terbaik untuk dilakukan selama hari-hari yang dingin: biarkan diri Anda dan teman, keluarga, atau kolega Anda terkunci di ruang pelarian yang sejuk. Ruang pelarian telah menjadi salah satu kegiatan kelompok paling populer yang dapat Anda lakukan dalam beberapa tahun terakhir, dan untuk alasan yang bagus. Anda harus bekerja sama di bawah tekanan waktu, ada semua jenis teka-teki dan teka-teki untuk dipecahkan dan Anda harus melarikan diri dalam waktu tertentu. Di ruang pelarian Rotterdam, Anda akan menemukan beberapa kamar untuk aktivitas yang tak terlupakan. Itu akan segera membuat Anda menginginkan lebih!

Berlangganan keanggotaan

Betapa simpatik!

Anda akan menerima artikel ini sebagai hadiah dari HP / De Tijd. Menjadi donatur dengan satu klik pada tombol donasi dan dengan demikian mendukung pers independen HP / De Tijd.

untuk menyumbang

2. Kunjungi Pasar Natal di Jerman pada bulan Desember

Natal dirayakan di dan di seluruh Jerman. Di tetangga timur kami, mereka membongkar tas mereka pada bulan Desember untuk persiapan liburan lebih banyak daripada yang kami lakukan di Belanda. Anda akan menemukan pasar Natal yang nyaman di berbagai tempat di Jerman yang bisa Anda kunjungi di bulan Desember. Anda bahkan tidak perlu melakukan perjalanan jauh di Jerman, karena Anda akan menemukan banyak pasar Natal yang bagus di dekat perbatasan dengan Belanda. Pikirkan, misalnya, pasar Natal di Münster atau pasar Natal di Oberhausen. Apakah Anda lebih suka tinggal di Belanda? Maka Maastricht atau Dordrecht sangat dianjurkan selama periode ini.

READ  Fakta Mimpi Manis, Belanda Berlatar Belakang Masa Kolonial di film Indonesia

3. Nikmati dinginnya bersama di gelanggang es

Masih harus dilihat apakah kita memiliki cuaca yang sangat dingin di musim dingin ini. Jika demikian, Anda dapat mengenakan sepatu ski di banyak tempat di Belanda. Ambil kanal Amsterdam misalnya; Betapa kerennya bermain ski di sana dulu? Ini hanya mungkin jika telah membeku dengan baik. Musim dingin tetap sejuk, tetapi apakah Anda ingin bermain ski bersama seluruh keluarga atau pasangan Anda? Kemudian pergi ke arena skating terdekat. Apalagi pada hari libur, gelanggang es didirikan di hampir setiap kota besar, termasuk warung-warung yang nyaman dengan makanan dan minuman. Setelah sesi ski saya mendapat cokelat panas.

4. Melarikan diri ke matahari selama seminggu

Apakah Anda lebih suka tidak memikirkan hari-hari yang dingin dan gelap itu? Dan apakah Anda menginginkan sesuatu yang lebih dalam program ini daripada sekadar merencanakan ruang pelarian untuk sore hari dan bermain ski di malam hari? Kemudian pesan setelah seminggu atau lebih di bawah sinar matahari. Ada banyak destinasi yang cuacanya bagus di bulan Desember dan Januari. Misalnya, sangat menyenangkan untuk tinggal di Kepulauan Canary dan Anda juga dapat menikmati matahari di Thailand, Indonesia atau Meksiko. Untuk tujuan yang terakhir, itu akan memakan waktu sedikit lebih lama, seperti satu atau dua minggu. Aku yakin kamu akan pulang lagi?

5. Nonton film bareng teman-teman

Tentu saja Anda tidak perlu mengeluarkan uang setiap minggu untuk menikmati musim dingin yang menyenangkan. Anda juga bisa melewati musim dingin dengan sedikit uang. Misalnya, secara teratur menyelenggarakan malam film yang menyenangkan bersama teman-teman. Persediaan popcorn dan barang lainnya dan tonton banyak film selama maraton film. Untuk mengakhiri malam seperti itu, sangat menyenangkan untuk duduk dengan piyama atau pakaian joging. Ini langsung membawa Anda kembali ke masa lalu; Betapa indahnya. Nyalakan lilin dan selimut di sofa dan biarkan film dimulai.

READ  Garuda Indonesia: video keselamatan baru di pesawat dari London ke Medan

6. Berkemah musim dingin: Bersama di dekat api unggun

Akhirnya, tidakkah kamu kedinginan begitu cepat? Atau apakah Anda menyukai petualangan nyata? Berkemah musim dingin di musim dingin mungkin cocok untuk Anda. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang telah menggunakan tenda atau bus mereka di musim gugur untuk berkemah di alam. Mungkin perlu beberapa saat untuk membiasakan diri berada di luar sepanjang waktu selama hari-hari yang dingin ini, tetapi ada kemungkinan besar Anda akan segera melihat keajaibannya. Saran kami? Pergi berkemah musim dingin di tempat di mana Anda bisa menyalakan api unggun; Lucu, hangat dan nyaman! Selain melakukan ruang pelarian Rotterdam, bermain ski, dan mengunjungi pasar Natal, ini adalah aktivitas musim dingin terbaik.