BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Eric Thehir Carey Investor Danai Pembuatan Film di Indonesia: Okezone Economy

Eric Thehir Carey Investor Danai Pembuatan Film di Indonesia: Okezone Economy

Jakarta -Mentree Boomin Eric Ada Investor membantu meningkatkan kinerja sektor tersebut, yaitu Production Noir Films (PFN). pemanah Ada investor yang percaya dengan pembuatan film Tanah Air. Jangan khawatir, PFN bisa menggunakannya untuk bekerja di Indonesia.

Di antara anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Eric Thohir, PFN tengah menggaet calon investor untuk produksi film yang dibuat di industri kulit hitam.

“Untuk mendukung pembelian tersebut, PFN akan membantu menyediakan film yang menarik calon investor,” kata Eric di akun Instagram miliknya yang diposting Silassa (28/11/2023).

Ini menjabat sebagai koordinator Kementerian Bidang Kemaritiman, Investasi, Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Kementerian Dalam Negeri dan PFN sudah terlibat dalam berbagai strategi industri manufaktur film di Indonesia.

Masih banyak yang harus dilakukan dalam menjalankan usaha Tanah Air saat itu. Kelompok ini dicirikan oleh sifatnya yang indah, menarik dan mobile.

“Ada 3 doa Masalah berbeda yang bisa digunakan untuk melindungi orang-orang di seluruh dunia,” bebernya.

Ikuti Acara Beretta Selasa berita Google

Diperbarui dengan segala sesuatu yang baru di Okezone berkat akun ORION, daftar sekarang
Klik DesainDan Nantikan Kejutan Menarik Lainnya


Dalam hal ini, Eric yang merupakan seorang pengusaha mengelola peraturan dan pengawasan (K/L) yang mengembangkan industri film.

READ  Terbang menuju Hanukkah - tidak, tidak

“Sementara tok perizinan, saya bersama kementerian dan lembaga lain berkorinasi untuk memangkas regulasi agar produk film bisa lebih efisien,” papar dia.

Sepanjang film tersebut, 64 versi film patriotik diproduksi. Angka memang memberikan kualitas dan kuantitas, namun film patriotik menyelamatkan Anda dari tragedi buruk.