BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

6 anggota satu gereja di Florida meninggal karena COVID-19 dalam 10 hari menurut pendetanya, yang mendorong orang untuk divaksinasi

Seorang asisten medis memberikan dosis vaksin COVID-19 kepada seorang wanita di sebuah klinik di Los Angeles pada 25 Maret 2021. Mario Tama / Getty Images
  • Enam anggota gereja Jacksonville, Florida telah meninggal karena COVID-19 selama sepuluh hari, kata pendeta itu.

  • Dia mengatakan satu kesamaan mereka semua adalah bahwa mereka tidak divaksinasi.

  • Gereja, yang mengadakan acara vaksin pada bulan Maret, mengadakan acara lain sehubungan dengan kematian mereka.

  • Lihat cerita lainnya di halaman Business Insider.

Seorang pendeta di Jacksonville, Florida mendorong jemaat untuk divaksinasi ketika wabah COVID-19 menghancurkan gerejanya.

Enam anggota yang tidak divaksinasi meninggal karena COVID-19 selama sepuluh hari, Pendeta Senior George Davis dari Gereja Dampak mengatakan kepada outlet lokal. Berita4Jax.

“Dalam 10 hari terakhir, enam anggota gereja kami meninggal karena COVID. Empat di antaranya berusia di bawah 35 tahun. Mereka semua dalam keadaan sehat, dan satu-satunya kesamaan mereka adalah belum divaksinasi, ” kata Davis.

Lima belas hingga 20 anggota gereja lainnya telah dirawat di rumah sakit karena virus, sementara yang lain dinyatakan positif tetapi tidak dirawat di rumah sakit, termasuk beberapa anggota yang divaksinasi.

Baca lebih lajut: Vaksin bekerja sangat baik melawan Delta, jadi berhentilah menggoda para pemberi vaksin untuk memakai masker

Gereja mengharuskan jamaah untuk memakai topeng selama kebaktian, menurut News4Jax. Davis mengatakan mereka mengadakan acara vaksinasi pada bulan Maret dengan 800 orang yang mendapat suntikan. Setelah wabah penyakit baru-baru ini, gereja mengadakan acara vaksin lain dan mendesak semua orang untuk divaksinasi.

menjadi Florida Episentrum gelombang terbaru COVID-19 di Amerika Serikat. Negara ini memecahkan rekornya sendiri untuk Kasus COVID-19 harian baru Tiga kali dalam seminggu terakhir, dengan penerimaan rumah sakit juga naik. Infeksi pada anak-anak Hal ini juga meningkat di Florida, serta di Texas, termasuk di antara anak-anak yang terlalu muda untuk divaksinasi.

READ  Kasus Covid California membuat lompatan satu hari terbesar dari pandemi - Tenggat waktu

Sekitar 49% populasi Florida divaksinasi lengkap, setara dengan rata-rata nasional 50%, menurut Center for Disease Control.

Gubernur Florida Ron DeSantis, Partai Republik yang telah menolak mandat masker dan pembatasan terkait virus corona lainnya, Pertengkaran dengan Gedung Putih Minggu ini setelah Presiden Joe Biden menuduhnya tidak berbuat cukup untuk mengendalikan wabah.

Apakah Anda memiliki tip berita? Hubungi reporter ini di [email protected].

Baca artikel aslinya di tertarik pada perdagangan