BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

6 orang ini bergabung dengan Janine Abring di Zummergastein





© Disediakan oleh NU.nl


Pada hari Minggu, 18 Juli, Janine Abring kembali dengan musim baru tamu musim panas. NU.nl mencantumkan enam tamu musim ini.

Floris Alkemade (18 Juli)

Tamu siaran pertama adalah arsitek pemerintah Floris Alkidd. Musim panas ini, KDE akan mengucapkan selamat tinggal pada gilirannya setelah enam tahun. King Engineer bertanggung jawab atas kontrol kualitas arsitektur semua properti pemerintah. Ini juga termasuk proyek-proyek seperti renovasi Binnenhof di Den Haag dan Holocaust Memorial di Amsterdam. Dia dianugerahi Arsitek Tahun Ini pada tahun 2018.

Roxane van Iperen (25 Juli)

Penulis dan jurnalis Roxanne van Eberen memulai karirnya sebagai pengacara setelah belajar hukum. Selama bertahun-tahun, ia mengambil lebih banyak pekerjaan jurnalistik dan pada tahun 2016 novel pertamanya diterbitkan busa dari tanah. Van Iperen telah sukses besar dengan buku keduanya, babi hidup. Itu menjadi buku terlaris, menerima banyak penghargaan dan telah diterjemahkan ke sebelas negara. Hak film dijual kepada Man Up, perusahaan produksi Carice van Houten dan Halina Reijn. Tahun ini saya mempresentasikan Bacaan Sastra selama Hari Peringatan 4 Mei di New Kirk dan menyerahkan esai Pekan Buku. oleh genosida dari.

Robert Vermeeren (1 Agustus)

Tamu ketiga musim ini adalah Profesor Psikiatri Anak dan Anak Robert Vermeeren. Dia juga direktur perawatan pasien di Curium-LUMC. De Vlaming dipandang sebagai tokoh terkemuka dalam psikiatri anak Belanda dan pemimpin redaksi jurnal perdagangan psikolog. Dia melakukan berbagai tugas untuk organisasi yang berkomitmen untuk kaum muda dengan masalah psikologis. Selama penguncian kedua, ia menulis surat tentang perawatan kesehatan mental bagi kaum muda yang dilewati dengan kaum muda yang mengalami kebebasan bergerak terbatas.

READ  Peneliti dekolonisasi menyebut Niod NSB'er dan rasis. "Ini di seberang perbatasan."

Sevdaliza (8 Agustus)

Sevda Alizadeh, yang menggunakan Sevdaliza sebagai nama panggungnya, lahir di Iran dan melarikan diri bersama keluarganya ke Belanda pada usia lima tahun. Saya bermain basket untuk pertama kalinya di tingkat profesional, setelah itu saya menemukan musik. Album pertamanya dirilis pada 2017 alasan Yang langsung menarik perhatian internasional. Album terbarunya dirilis tahun lalu musim semiDia memainkan campuran musik elektronik, R&B dan instrumen akustik. Sevdaliza memiliki lebih dari setengah juta pendengar per bulan di Spotify.

Alfred Bernie (15 Agustus)

Alfred Bernie adalah seorang guru gitar, tetapi harus melepaskan profesinya karena kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada tangan kirinya. Dia kembali menulis sepenuhnya dan pada tahun 1987 novel pertamanya diterbitkan. Dia menulis secara teratur tentang Hindia Belanda dan beberapa bukunya telah diterbitkan di Indonesia. Pada tahun 2017, ia menjadi lebih terkenal berkat kesuksesan bukunya penerjemah bahasa jawa. Bersamanya, dia memenangkan Hadiah Liberace untuk Sastra. Kesehatannya kurang sejahtera dalam beberapa tahun terakhir. Dia menderita hernia dan serangan jantung. Pada 2019, ia pulih dari operasi bypass quintuple.

Hans Kluck (22 Agustus)

Seri baru dari tamu musim panas Itu diakhiri dengan percakapan dengan Hans Kluck. Penipu itu ada di sana sejak awal. Pada usia dua belas ia menjadi juara pemuda Belanda dalam sihir dan pada usia empat belas ia memenangkan gelar Eropa. Dia telah membintangi acara oleh André van Duin dan Gerard Joling dan telah di Acara TV Linda de Mol. Ia beberapa kali berkeliling Belanda dan berada di atas panggung bersama Pamela Anderson sebagai asistennya. Pada tahun 2020, ia memulai serangkaian pertunjukan di Las Vegas yang harus dihentikan setelah sebulan karena virus Corona.

READ  Tabu di Masa Kolonial Belanda