BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

7 kematian baru dan 644 kasus positif baru sebelum Hari Kemerdekaan

pada hari Sabtu, dan Malaikat Departemen kesehatan masyarakat kabupaten melaporkan 7 kematian baru dari COVID-19 Dan 644 kasus positif baru.

275 penduduk kabupaten saat ini dirawat di rumah sakit dengan Covid-19; 26% dari mereka berada di unit perawatan intensif.

Lebih banyak tenggat waktu

Sementara data menunjukkan kematian akibat Covid tetap rendah, rawat inap naik sedikit, dan ada tiga kali lebih banyak kasus di daerah itu selama seminggu terakhir. Sabtu 26 Juni Kesehatan Masyarakat hanya melaporkan 366 kasus baru COVID-19, dengan 229 di rumah sakit.

Bagaimanapun, jumlah kasus dan kematian yang diumumkan hari ini mungkin mencerminkan keterlambatan laporan akhir pekan.

Angka kesehatan masyarakat yang dirilis hari ini membuat Los Angeles County menjadi total 24.498 kematian akibat Virus coronadan 1.251.848 kasus terkonfirmasi. Hasil tes kini telah tersedia untuk lebih dari 7.053.000 orang, dan 16% di antaranya dinyatakan positif. Tingkat positif tes harian hari ini adalah 1,3%.

Satu orang yang kematiannya dilaporkan hari ini berusia di atas 80 tahun. Usia ketiga orang yang meninggal antara 65 dan 79 tahun. Dua dari mereka yang meninggal berusia antara 50 dan 64 tahun, sementara satu berusia antara 30 dan 49 tahun.

Hari ini, Kesehatan Masyarakat mencatat bahwa Los Angeles County berada di “tempat yang jauh lebih baik,” dari perspektif Covid, daripada Hari Kemerdekaan yang lalu. Namun, pemerintah mengimbau agar berhati-hati, mengingat semakin banyaknya varian Covid-19 (misalnya varian delta), yang berkontribusi pada tingginya jumlah kasus.

“Kami berterima kasih kepada semua orang atas kemajuan luar biasa yang telah kami buat selama setahun terakhir, namun kami belum keluar dari kesulitan,” kata Barbara Ferrer, direktur kesehatan masyarakat. “Jika Anda berencana untuk bertemu dengan orang lain di Idul Fitri ini, harap mengambil tindakan pencegahan yang wajar untuk menghindari penularan virus, terutama jika Anda berkumpul dengan individu dan anak-anak yang belum divaksinasi. Jika Anda belum divaksinasi, pertimbangkan untuk divaksinasi. sekarang untuk meningkatkan perlindungan Anda karena tindakan pencegahan kesehatan masyarakat telah dicabut. Lainnya; bicarakan dengan teman atau orang terkasih yang telah divaksinasi dan tanyakan tentang pengalaman mereka. Vaksin memberi kita cara terbaik untuk mengakhiri epidemi yang telah mengganggu kita selama ini berbulan-bulan.”

READ  Sebuah rumah sakit Missouri menghadapi kekurangan ventilator di tengah penyebaran virus Corona

Batas waktu terbaik Best

tanda untuk Buletin tenggat waktu. Untuk berita terbaru, ikuti kami di Situs jejaring sosial FacebookDan Indonesia, Dan Instagram.