BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

75.000 vaksin untuk Namibia, tetapi dokter umum lainnya akan dibuang ke tempat sampah

Berita | 06-08-2021 | 18:28

Belanda mengirimkan 75.000 vaksin AstraZeneca ke Namibia minggu lalu. Menteri Kesehatan, Kesejahteraan, dan Olahraga (VWS) Hugo de Jong membuat pengumuman hari ini. Pemerintah Namibia telah meminta Belanda untuk mendukung kampanye vaksinasinya. Selain donasi ini, Belanda akan menyediakan jutaan vaksin untuk negara lain melalui program Kovacs dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Situasi Alquran di Namibia serius dan ada risiko beban berat pada perawatan kesehatan. Vaksin AstraZeneca saat ini digunakan di Namibia. Oleh karena itu diharapkan vaksin Belanda akan digunakan sesegera mungkin. Vaksin khusus ini mudah dibawa karena dapat disimpan pada suhu ruangan di dalam lemari es.

Saham AstraZeneca

Vaksin yang akan disumbangkan tidak lagi diperlukan di Belanda, dan sekarang tidak ada kontrak baru yang dibuat di sini untuk vaksinasi dengan vaksin Astrogenega. Stok vaksin AstraZeneca yang selalu dimiliki Belanda tidak lagi dibutuhkan untuk menyerap pasokan yang mengecewakan. Berkat inisiatif masyarakat, vaksin ini dapat digunakan di Namibia dalam jangka pendek.

Sekitar 200.000 vaksin yang tidak terpakai dari dokter umum di tong sampah

Namun stok vaksin AstraZeneca yang kini berada di tangan dokter umum tidak lagi digunakan untuk disumbangkan ke negara-negara yang kekurangan vaksin. Mereka akan dihapus setelah tanggal kedaluwarsa. Hal ini terlihat dari jawaban atas pertanyaan parlemen dalam menanggapi sebuah artikel di de Volskrant di mana dokter umum memperhatikan pemborosan vaksin ini. Menurut GP ini Sekitar 200.000 dosis berisiko dibuang karena tanggal kedaluwarsa telah berlalu.

De Jong mengatakan dalam suratnya: Sulit untuk memperkirakan berapa banyak vaksin AstraZeneca yang benar. De Jong telah memutuskan untuk membuat vaksin hanya tersedia dari stok pusat ke Namibia.

READ  Keys (72) mencari masa lalu yang tersembunyi dari keluarga KNIL di Herdea

Vaksin global

Belanda selalu menunjukkan keinginannya untuk membantu perang global melawan virus corona. Penting agar vaksinasi dilakukan di seluruh dunia untuk mencegah perkembangan mutasi. Belanda sebelumnya telah memvaksinasi Suriname dan Tanjung Verde. Indonesia juga akan mendukung kampanye vaksinasi dengan vaksin dari Belanda.

Artikel sebelumnyaSikrit Boss diangkat sebagai direktur Dionette
Artikel berikutnyaPenerimaan di rumah sakit tampaknya telah mencapai puncaknya, dengan 44% lebih sedikit tes korona positif

Saya mengkhususkan diri dalam berita interaktif untuk penyedia layanan kesehatan sehingga berita yang sesuai dengan mereka dikomunikasikan ke penyedia layanan kesehatan setiap hari. Baik berita dan pesan khusus untuk penyedia layanan kesehatan dan perujuk. Media sosial, Kesehatan Wanita, Advokasi Pasien, Pemberdayaan Pasien, Personalized Medicine & Care 2.0 menjadi perhatian ekstra bagi saya. Saya belajar Fisioterapi dan Administrasi Bisnis Kesehatan. Saya memiliki banyak pengalaman di berbagai posisi di industri medis, farmasi dan kesehatan. Dan memiliki pengetahuan medis yang luas tentang sebagian besar spesialisasi di bidang perawatan kesehatan. Saya menghadiri sebagian besar konferensi medis terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat setiap tahun untuk selalu memperbarui pengetahuan saya dan mengikuti perkembangan dan inovasi terbaru. Juga bukan pekerjaan klien atau majikan.