BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

9 x Tips teratas untuk akhir pekan ini di Amsterdam

Pembuat panggung Martin Donders dalam acara anak-anak “Mr. B. Fly to the Moon.”

Pertunjukan: Perjalanan ke Bulan

Pak B terlihat seperti tetangga biasa. Tapi karakternya, yang diperankan dan dimainkan oleh Martijn Donders, membuat Pak B terbang ke bulan Banyak petualangan yang indah. Dia melangkah lebih jauh dari penjelajah luar angkasa Richard Branson dan Jeff Bezos. Setelah panggilan telepon dari manusia bulan Wokkasokka, dia mulai mencari cara untuk melakukan perjalanan ke bulan. Anak-anak dan mainan mereka yang indah diizinkan untuk berpikir bersama dan terbang. Piyama diperbolehkan.
Sabtu, 11 pagi dan 4 sore, €9, www.amstelveenspoppentheater.nl

Perjalanan sutradara film

Sutradara “Man and a Camera” Guido Hendrix melakukan perjalanan melalui daerah pemukiman Belanda.

Performa: tidak ada hak istimewa

Tuhan mati tiba-tiba, setelah itu para malaikat jatuh ke bumi. Malaikat kehilangan hak istimewa mereka dan harus membentuk kembali identitas mereka. Ini menciptakan gesekan dan konflik timbal balik. Orang-orang dari Proyek Cetak Biru Kolektif menginginkan kinerja mereka tepat di surga Periksa apa artinya kehilangan waralaba dan bagaimana hukum dan waralaba saling berhubungan. Ini adalah salah satu pertunjukan yang harus ditonton selama Festival Boslab di Amsterdamse Bos. Selama festival ini, Anda dapat menyusuri jalan setapak di sepanjang banyak parade.
Hingga 7 Agustus, 8 malam, €20 sekali jalan, www.bostheater.nl

Tamasya Kuliner: Makan di Tenggara

Akhir pekan ini adalah kesempatan terakhir untuk berpartisipasi dalam CuliWalk di Zuidoost. Anda berjalan melalui empat belas tempat di mana Anda dapat membeli makanan ringan dan minuman. Misalnya, dapatkan puding hitam Suriname di Slagerij Nico atau udang pedas saus tomat Cina di Lucky King dan Hong. Sepanjang jalan Anda akan belajar lebih banyak tentang masakan yang berbeda, sejarah spesialisasi dan sekitar lingkungan menggunakan kode QR.
Sabtu, antara pukul 12.00 dan 18.00 gratis, www.amsterdamsepoort.nl

Puluhan ribu batang bambu di pasir akan terbentuk

Puluhan ribu batang bambu di pasir harus membentuk “gambar puitis”.

Seni: Berkontribusi pada sebuah karya seni

Di pantai IJburg, seniman lanskap Bruno Doedens telah menciptakan karya seni besar dengan sekitar 50.000 batang bambu di pasir. Doedens suka bekerja dengan pihak yang berkepentingan. Tujuannya adalah membuat sepuluh “gambar puisi” di pasir yang bersama-sama membentuk esai artistik Planet Surga dibayangkan. Karya saat ini berkisar pada keprihatinan seniman tentang kelangsungan hidup Bumi.
Kamis hingga Minggu, 11 pagi, gratis, Pantai IJburg, www.planetparadise.nl

Musik, tarian dan layang-layang: ini semua tentang Indonesia.  gambar

Musik, tarian dan layang-layang: ini semua tentang Indonesia.

Pelajari tentang budaya: Indonesia

Di Zeeburg, anak-anak hingga usia 12 tahun dapat belajar tentang budaya Indonesia. Pada hari Jumat ada kelas tari tradisional Tari, pada hari Sabtu ada kelas musik Angklung dengan alat musik kuno, dan pada hari Minggu ada kelas membuat layang-layang untuk Layang Layang. Pendaftaran diperlukan, Anda dapat melakukannya melalui situs.
Jumat sampai Minggu, 11 pagi, bebas, haddock, www.mataharimedia.nl

Penyanyi Tessa Dostra (Loton) tampil di balkon Muziekgebouw aan het IJ.  gambar

Penyanyi Tessa Dostra (Loton) tampil di balkon Muziekgebouw aan het IJ.

Musik: Konser di balkon

Luwten tampil di balkon Muziekgebouw aan het IJ. Penyanyi Tessa Dostra membuat jalan melalui lapisan-lapisan banyak lagunya dengan mudah dengan suara emosionalnya. Sebagian komposisi elektronik sempit, berirama dan menarik. Konser akan berlangsung di Muziekgebouw Café, Grand Café 4’33.
Sabtu, 20:00 (reservasi dapat dilakukan untuk blok waktu mulai pukul 18:00), €12,50, www.muziekgebouw.nl

Juan Pablo Dubal terkenal dengan tarian tangonya yang halus.  Patung Bos Reinout

Juan Pablo Dubal terkenal dengan tarian tangonya yang halus.Patung Bos Reinout

Musik: Lapangan Argentina

Ini adalah tahun kesepuluh On The Roof menggelar konser rooftop jazz. Pada peringatan ini, pianis Argentina Juan Pablo Dubal akan memberikan penampilan solo di Lobi Bimhuis. Ia belajar di Conservatorio de Música Alberto Williams di Buenos Aires dan dikenal dengan tango-nya. Malam itu dilanjutkan dengan penampilan dari proyek musik Untraveled Land.
Sabtu, 18.45 dan 21.30,www.bimhuis.nl

Hanya spesies manusia yang menempatkan satu sama lain dalam kotak, temukan pembuat 'Fok je hokje'.  Patung Robert van der Rij

Hanya spesies manusia yang menempatkan satu sama lain dalam kotak, temukan pembuat ‘Fok je hokje’.Patung Robert van der Rij

Presentasi: pigeonholing

Orang-orang suka dilindungi. Tetapi apakah dunia cocok dengan kotak gender? Di Fok me hokje, pembuat panggung menyelidiki ini dengan melihat kerajaan hewan, di mana loteng tidak terlalu padat. Kaum muda menulis teks tentang identitas gender dan orientasi seksual. Akan ada pembicaraan selanjutnya tentang menjadi gay dan religius dengan Kevin Klein dari Studio52nd.
Sabtu, 8 Agustus, 20:30, De Meervaart, www.studio52nd.nl

Para seniman merenungkan pertanyaan: Seperti apa masa depan yang ideal bagi komunitas LGBTQ?  Patung Marcella Ferric

Para seniman merenungkan pertanyaan: Seperti apa masa depan yang ideal bagi komunitas LGBTQ?Patung Marcella Ferric

pameran Kota yang berbudi luhur Platform seni Beyond Photography mencoba membayangkan masa depan yang ideal bagi komunitas LGBTQ. Banyak orang yang mengidentifikasi diri sebagai gay memberikan perspektif mereka tentang masa depan yang lebih baik dan lebih inklusif di Amsterdam. Ini adalah galeri multidisiplin yang bertujuan untuk menyediakan panggung bagi seniman yang tidak memamerkan karya mereka di museum biasa.
Sabtu, hingga 8 Agustus, 12.00-18.00, gratis, NDSM Fuse, www.ndsm.nl

READ  Ukuran Pasar, Pangsa, Analisis Penjualan, Tren Masa Depan, Studi Global 2021, Perencanaan Strategis, Peraturan Perdagangan, Memprediksi Lanskap Kompetitif hingga 2025