BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

A Plague Tale: Innocence mendapat serial TV langsung – Permainan – Berita

Game petualangan A Plague Tale: Innocence mendapatkan serial TV resmi. Pemeran Prancis Mathieu Toure akan menyutradarai serial ini. Dia sebelumnya bekerja sebagai asisten sutradara dengan Quentin Tarrantino di Inglourious Basterds. Tanggal rilis serial ini belum diumumkan.

The A Plague Tale: Innocence menulis bahwa ia akan memiliki karakter utama yang sama dengan game aslinya Tori di TwitterPenerbit game, Focus Entertainment, juga terlibat dalam produksi pertunjukan. Tidak jelas apakah seri tersebut akan benar-benar mengikuti cerita game yang sama, apakah itu termasuk cerita game atau tidak Sekuel berikutnya Masskan

Serial ini harus fokus pada asal-usul permainan Prancis; Pengembang Asobo Studio berbasis di Bordeaux, Prancis, dan game ini dibuat di negara tersebut selama Abad Pertengahan. “Sangat penting bahwa karya kami menunjukkan bakat Prancis [van A Plague Tale] Mereka memiliki kesempatan untuk menjual cerita mereka ke pesta-pesta di Amerika Serikat, tetapi mereka lebih suka bekerja dengan orang-orang Prancis. “Saya ingin mengembalikan kepercayaan diri itu kepada mereka,” kata Fabrice Renault. AlloCine vsDia adalah presiden perusahaan produksi Prancis Merlin Productions.

A Plague Tale: Innocence berlatarkan Perang Seratus Tahun antara Prancis dan Inggris, yang terjadi di Prancis saat ini. Karakter utama adalah Amecia dan adik laki-lakinya Hugo yang berusaha bertahan dari perang dan pecahnya wabah. Kisah permainan itu antara lain Populer oleh Tweakers untuk kedalaman emosi. Ini mungkin dasar untuk seri ini.

READ  Mantan Karyawan Blizzard, Epic, dan Riot Mengungkapkan Game Palia Mereka - Gaming - Berita