BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OPPO Find X5 Pro – Teknologi Hasselblad Canggih

Secara singkat

OPPO meningkatkan standar lebih tinggi lagi dengan Find X5 Pro. Smartphone ini terlihat elegan dan terasa mewah. Bodi keramik dan pulau kamera asimetris adalah poin plus yang bagus dan pas di tangan. Layar warna 10-bit adalah salah satu reproduksi warna terbaik, tetapi tidak seterang perangkat lunak utama lainnya. Kamera utama dan sudut lebar memiliki sensor kelas atas yang sama dan smartphone mengambil gambar yang sangat bagus dengannya. Kamera selfie sedikit lebih rendah dan kamera telefoto dapat memperbesar pada jarak yang lebih rendah daripada kamera pesaing. Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 di perangkat ini adalah pembangkit tenaga listrik, tetapi sembrono. Untungnya, smartphone tidak mencekik dengan cepat. Bloatware yang disertakan agak mengurangi rasa perintis, tetapi untungnya aplikasi ini dapat dihapus dengan mudah. Jika Anda menghargai akurasi warna, kamera yang sangat bagus, dan prosesor yang kuat, maka OPPO Find X5 Pro adalah pilihan yang tepat.

OPPO mungkin bukan pemain utama di Benelux, tetapi ia melakukan yang terbaik untuk menjadi salah satunya. Putri BBK telah membuat kemajuan luar biasa untuk beberapa waktu sekarang dan merilis smartphone dalam kisaran harga yang berbeda, termasuk di segmen kelas atas. Find X5 Pro adalah flagship yang ingin diikuti OPPO. Jadi dia melakukan yang terbaik untuk membuat itu mungkin.

Dengan perangkat ini, perusahaan terutama berfokus pada fotografi dan telah melengkapi kamera utama dan kamera sudut lebar dengan sensor yang sama. Selain itu, perusahaan telah bermitra dengan Hasselblad dan memiliki npu sendiri, atau unit pemrosesan sarafIni dikembangkan untuk membawa pemrosesan gambar ke tingkat berikutnya. Selain itu, OPPO telah banyak berinvestasi dalam pemrosesan warna dan reproduksi warna. Tidak hanya layar yang dapat menampilkan lebih dari satu miliar warna, kemampuan untuk mengambil gambar 10-bit juga hadir. Perumahan juga diambil. Bentuk bodi sebagian besar cocok dengan Find X3 Pro, tetapi pulau kamera telah diberi bentuk asimetris, sehingga perangkat lebih pas di tangan. Selain itu, casingnya tidak lagi terbuat dari kaca, melainkan dari keramik. Menurut OPPO, bahan ini lebih tahan gores dibandingkan jam tangan mewah.

READ  Uji coba Windows 11 menghilangkan hambatan untuk mengubah browser default - Komputer - Berita

Apalagi smartphone ini dilengkapi dengan komponen terbaru dan tercanggih: Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm, memori besar, layar wqhd dengan kecepatan refresh variabel 120Hz dan fitur-fitur seperti pengisian cepat (nirkabel). Menurut OPPO, semua komponen dan fungsi ini harus menjadikan perangkat ini sebagai smartphone unggulan terbaik, dan ini juga tercermin dalam apa yang diminta perusahaan di Find X5 Pro: tidak kurang dari 1299 euro. Itu lebih dari harga perkenalan Samsung Galaxy S22 Ultra dan iPhone 13 Pro Max. Kami akan mencari tahu dalam ulasan ini apakah perangkat ini benar-benar bernilai uang.