BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Acara Olimpiade Senin, 26 Juli: Yang Belanda?

Apakah dia akan melakukannya? Itulah pertanyaan dari Belanda pada hari ketiga Olimpiade di Tokyo. Akankah Matthew van der Boyle memenangkan medali emas di sepeda gunung?

Mathieu van der Poel selalu menang di mana-mana. Dia memiliki peluang bagus di perlombaan jalan raya Olimpiade, tetapi dia memilih jalannya sendiri. Jalan tanpa batu dan aspal. Dia telah mengetahui selama lebih dari satu setengah tahun: Saya akan mencoba ini pada sepeda gunung dalam olahraga. Karena dia juga bisa. Juga, karena menurutnya ‘melewati hutan’ itu keren.

Proyek Olimpiade Belanda, 25 Juli

Tapi ada banyak lagi. Seperti pengenalan pemain skateboard sebagai olahraga baru. Seperti peluang besar Arno Cummings di kolam renang. Awal dari kaos polo air dan kelanjutan dari akhir hidup Kiki Bertens.

00:00: Triatlon (Pria)

Zoric van Ektom dan Marco van den Stell.

3:58 pagi: Skateboarding (wanita, jalanan)

Keat Oldenbeaving dan Roosevelt Sweatslot.

Fakta: Skateboarding adalah olahraga baru di Olimpiade. Oldenbeing, juga dikenal sebagai Skatekeet, dan Sweatslot di Tokyo adalah pemain skateboard pertama yang bersaing untuk Belanda di Olimpiade. Candy Jacobs mungkin juga ada di sana, tapi mimpinya hancur. Jacobs diisolasi karena infeksi corona.

15:00: Hoki (Wanita)

Kompetisi tim Belanda vs Irlandia.

Fakta: Para pemain hoki Oranye membuka India 5-1 pada hari Sabtu. Bagaimana mereka benar-benar menghabiskan waktu luang mereka di Tokyo? “Kami memainkan banyak permainan,” kata Eva de Coyte. “Remi khususnya sangat populer di tim kami. Kami siap untuk yang terburuk dan kami pikir kami akan sangat terkunci. Kami sibuk satu sama lain.”

03.40 : Bulutangkis (ganda campuran)

Robin Tafelling / Selena Peak – Adam Elkamal / Doha Honey (Mesir), Team Match.

Kesempatan untuk tinggal untuk Arno Cummings

04.12 pagi: Berenang (Pria)

Arno Cumminga, final gaya dada 100m.

Fakta: Cumminga adalah peraih medali yang blak-blakan. Dia lolos ke final dengan waktu tercepat kedua. Lahir Katwijkar sudah berenang rekor Belanda di seri.

04.20 pagi: Bulutangkis (Tunggal Putra)

Mark Kalzhov – Misha Zilberman (Israel), Pertandingan Tim.

Fakta: Kaljov, 26, mengatakan para pemain bulu tangkis mengikuti protokol corona mereka sendiri sehari sebelum Olimpiade. Dalam hal itu, mereka tidak bisa saling menyalahkan, katanya. “Dua minggu sebelum berangkat ke Tokyo, kami mengikuti protokol kami sendiri. Di minggu-minggu sebelum pertandingan, kami tidak pergi ke penata rambut, kami tidak suka teras, kami menghindari banyak teman. Kami bisa saling menatap mata. “

4.42 pagi: Judo (wanita)

San Verhagen melawan Sabrina Filsmoser (Austria), kelas 32 terakhir hingga 57 kg.

4:53 pagi.: Berenang (wanita)

Kra Dozint dan Mayke de Ward, gaya punggung 100m semifinal.

05:05 Pertama: Selancar Angin (wanita)

Lillian de Cues, Race 4, 5 dan 6. Pada hari Minggu dia finis di urutan ke-8, ke-11 dan ke-1 dalam tiga balapan pertama.

07:00: Tenis (Ganda Putri)

Kiki Bertens / Demi Schurz – Goertemdova / Vesnina (Rusia).

07:30: Tenis meja (putri)

Brit Irlandia – Tina Meshref (Mesir).

Fakta: Irlandia memiliki tas di dua putaran pertama. Bukan kebenaran tentang dia, tapi catatan terhormat untuk orang lain: Hend Jaza. Petenis meja asal Suriah itu sudah tersingkir di babak pertama, namun menjadi yang termuda yang bertanding di Olimpiade Tokyo. Dia berusia 12 (!) Tahun.

Tenis meja Olimpiade Tokyo
Hend Jaza. Foto: AFP / Louai Beshara

07:35: Berperahu (Wanita)

Marit Bowmeister, Ras 3 dan 4 Laser Radial.

Fakta: Juara Olimpiade yang dominan Bowmeister tidak memulai dengan baik pada hari Minggu. Di Race 1 dan 2 dia finis di posisi 21 dan 14 masing-masing. Bowmeister bukannya tanpa kesempatan untuk mendapatkan medali kehormatan.

07:54: Panahan (pria)

Persaingan antar negara dengan Jeff van den Berg, Steve Whistler dan Kiz Brooksma. Mereka mulai melawan pemenang pertandingan Inggris Raya – Indonesia.

Pukul berapa Matthew van der Boyle mulai di Tokyo?

08:00: Bersepeda Gunung (Pria)

Matthew van der Boyle.

Fakta: Matthew van der Boyle terkenal dengan cyclocross dan sepeda jalan raya. Bahkan sebelum virus corona melumpuhkan dunia, dia tahu: Saya akan pergi ke sepeda gunung ketiga yang layak di Olimpiade Tokyo. Dia sangat bagus, dia muncul di pertandingan latihan. Emas penting bagi Van der Boyle. Apakah itu bekerja? Dia memiliki kesempatan lain di Paris 2024. Pria yang mengenakan kaus kuning pada Tour de France terakhir itu juga menunjukkan keinginannya untuk berlaga di sepeda gunung pada Olimpiade berikutnya pada hari Sabtu.

08:05: Selancar Angin (Pria)

Kiran Patlow, Race 4, 5 dan 6. Dalam tiga balapan pertama dia memulai dengan baik pada hari Minggu dengan 5, 7 dan 1 tempat.

08:00: Tenis (Ganda Putra)

Wesley Coolpoff / Jean-Julian Roger – Daniel / Venus (Selandia Baru)

11.20: Polo air (wanita)

Belanda – Australia, pertandingan tim.

Fakta: Polo air pria telah di Olimpiade sejak tahun 1900, dan sejak tahun 2000 hanya untuk wanita. Memenangkan Emas Oranye Emas adalah pencapaian luar biasa di Beijing 2008. Amerika Serikat kalah 9-8 di final. Daniel de Bruyne mencetak tidak kurang dari 7 kali.

11.40: Bola Basket 3 × 3 (Pria)

Kompetisi beregu antara Belanda dan Belgia.

12.20: Bulutangkis (Ganda Putri)

Selena Peek / Cheryl Sinen – Doha Honey / Hadia Hosni (Mesir), Team Match.

14:00: Bola Voli Pantai (Wanita)

Ra Sa Shun / Katja Stamm – Jonah Heidrich / Anouk Verke / Debra (Swiss), Pertandingan Tim.

Sore 3.25: Bola Basket 3×3 (Pria)

Belanda – Polandia, kompetisi tim.

23:30: Triatlon (Wanita)

Maya Kingma dan Rachel Glamour.

Fakta: Triathlon sebenarnya adalah awal dari program pada hari Selasa. Di Tokyo saat itu pukul 6.30 pagi.

Bisakah Anda memenangkan medali pada hari Senin?

Tentu saja. Pada 26 Juli, emas, perak, dan perunggu akan digantung di beberapa kategori tempat atlet Belanda akan beraksi. Ini menyangkut renang (gaya dada 100m putra), skateboard (jalan), bersepeda gunung (putra), panahan (kompetisi nasional putra) dan judo hingga 57kg (putri).

TeamNL memiliki situs webnya sendiri untuk semua berita grup terbaru. Itu Anda dapat menemukannya di sini. Semua artikel Metro Dikumpulkan di sini tentang Olimpiade Tokyo.

Setiap hari pukul 8 malam Anda akan menemukan program dan waktu Belanda untuk hari berikutnya di metronius.nl.

Cheer von Wollton mengira dia telah memenangkan emas di balap jalanan, tetapi mengambil tempat kedua

Apakah Anda melihat kesalahannya? Email kami Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Acara Olimpiade Senin, 26 Juli: Yang Belanda?

READ  Lionscat Play Bentuk Kemitraan Strategis dengan Telekomunikasi di Indonesia