BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Activision-Blizzard ingin membuat versi seluler dari semua Game – Game – Waralaba Berita

Activision-Blizzard ingin menghadirkan semua franchise game-nya ke platform selulernya. Perusahaan game ini telah sukses besar dengan Call of Duty: Mobile dan juga mengerjakan game Diablo dan Warcraft untuk smartphone. Menurut perusahaan, ini “baru permulaan”.

“Kami benar-benar ingin menghadirkan semua waralaba kami ke ponsel. Dalam beberapa kasus, ada lebih banyak cara di mana waralaba dapat direpresentasikan di ponsel,” kata Daniel Allegri, CEO Activision-Blizzard. Menurut CEO, interpretasi baru dari game dapat dibuat untuk seluler, serta game seluler yang sangat mirip dengan game saat ini untuk komputer dan konsol. Sang CEO tidak memberikan detail spesifik tentang game smartphone baru tersebut.

Alegre membuat pernyataan dalam diskusi Angka triwulananJuga Baca terus di Finding Alpha. Dia mencatat bahwa pasar seluler dengan lebih dari tiga miliar pengguna mewakili pasar yang tumbuh secara signifikan. Menurut proyeksi, pasar ini akan tumbuh menjadi empat miliar pengguna dalam lima tahun.

Activision-Blizzard sedang bekerja The Immortal Diablo Untuk smartphone dan sebelumnya sudah dikatakan ada beberapa diantaranya Game kotak seluler Dalam pengembangan. Alegre mengatakan ada juga banyak “inisiatif yang belum diumumkan”. Dia juga mengatakan bahwa ratusan pengembang game seluler sedang dipekerjakan.

Omset tinggi berkat game CoD f2p: Seluler dan Warzone

Activision bekerja dengan baik dengan game gratis Call of Duty: Mobile dan Call of Duty: Warzone. Judul-judul tersebut masing-masing telah diunduh lebih dari 500 juta dan 100 juta kali. Pendapatan unit bisnis untuk kuartal tersebut adalah $ 891 juta, meningkat 72 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Jumlah pemain Call of Duty aktif bulanan tumbuh 40 persen dan jumlah total pemain aktif bulanan untuk game Activision tumbuh ke level tertinggi baru 150 juta di kuartal terakhir.

READ  Apple akan merilis penyumbat telinga Beats Studio Buds musim panas ini seharga 150 euro - Sound and Vision - Berita

Penjualan Blizzard mencapai $ 483 juta, naik 7 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. World of Warcraft adalah sumber pendapatan utama bisnis ini. King, pencipta Candy Crush dan Crash Bandicoot: On The Run, memiliki penjualan kuartalan sebesar $ 609 juta, meningkat 22 persen. Activision-Blizzard memiliki pendapatan total $ 2,28 miliar. 2,01 miliar di antaranya berasal dari penjualan digital.

Jumlah pemain game Blizzard menurun

Angka triwulanan juga menunjukkan bahwa jumlah pemain aktif di game Blizzard menurun. Catatan sangat dikuasai. Jumlah pemain aktif bulanan untuk game seperti World of Warcraft, Heartstone, Diablo, dan Overwatch mencapai 27 juta di kuartal terakhir. Ini adalah 2 juta lebih sedikit dari kuartal sebelumnya dan 5 juta lebih sedikit dari periode yang sama tahun lalu. Ini mewakili penurunan 11 juta pemain aktif bulanan dibandingkan dengan tiga tahun lalu.

Activision - Blizzard Q1 2021