BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Sebentar lagi akan ada lebih banyak kebrutalan.”

Desa Resident Evil Ini adalah permainan yang sangat kami nantikan di tim editorial. Kemudian kami mengekspresikan diri kami secukupnya. Pertandingan ini akan dimulai pada 7 Mei dan akan – jika semua kabar baik bisa dipercaya – tambahan yang layak. Dan Gamekings bukanlah Gamekings jika kita tidak memikirkannya secara luas. Cukup alasan untuk melihat lebih dekat pada angsuran sebelumnya – Resident Evil 7. Karena endingnya ada hubungannya dengan awal angsuran sebelumnya. Mari bermain ke tangan JJ dan Skate, dua penggemar horor terbesar di dewan editorial.

Ethan kehilangan istrinya

resep vampir Seringkali sama: Anda berperan sebagai Ethan, yang akhirnya menikmati kehidupan yang tenang setelah petualangan menakutkan sebelumnya. Bersama istrinya, dia menjalani kehidupan yang damai sampai – Anda merasa dia datang – semuanya tiba-tiba runtuh. Persis seperti itu selalu terjadi dengan Mario dan Peaches. Tapi, hei, tidak ada alasan untuk pertandingan baru jika semuanya berjalan dengan baik. Dan itu tidak berbeda dengan Resident Evil 7. Orang-orang juga berbicara tentang bagaimana konstruksi cerita Resident Evil selalu memiliki waktu untuk dimulai. Ini bagus dengan game horor. Skate memiliki pengontrol, komentar JJ. Kami mengatakan: merayap di sini, mari kita bermain

Desa Resident Evil

Harapan untuk Resident Evil Village tinggi. Dengan sisa beberapa hari, kami dapat memutar beberapa demo dan menonton satu jam konten video eksklusif. Berdasarkan ini, kami tahu Capcom telah meninggalkan banyak hal seperti sebelumnya. Ini positif. Jika Anda menyukai genre survival horror tentunya. Game Let’s Play ini akan membuat Anda bersemangat untuk hari Jumat. Bagaimanapun, Skate itu lembut dan tenang dan JJ bisa diangkat dengan baik seperti biasa. Tonton dan dengarkan dengan Let’s Play dari Resident Evil 7 ini.

READ  Pembaruan Firmware: Apple iOS 14.5 - Tablet dan Ponsel - Unduhan