BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adata menunjukkan prototipe PCIe 5.0 SSD dengan kecepatan baca hingga 14 GB/dtk – Pembaruan – Komputer – Berita

Adata telah merilis teaser untuk model SSD dengan antarmuka PCIe 5.0. Menurut Adata, SSD ini dapat mencapai kecepatan baca berurutan hingga 14GB/dtk. Perusahaan belum membagikan kecepatan baca dan tulis yang sewenang-wenang; Rincian lebih lanjut untuk mengikuti di CES.

Adata disebutkan Perusahaan akan menunjukkan dua model SSD M.2 dengan antarmuka PCIe 5.0 di CES. Perusahaan sudah menunjukkan gambar pertama dan detail proyek Nighthawk dan proyek SSD Blackbird. Adata menulis bahwa kedua SSD menawarkan kapasitas penyimpanan maksimum 8TB.

Menurut pabrikan, Project Nighthawk mencapai kecepatan baca dan tulis berurutan 14 GB/dtk dan 12 GB/dtk. SSD menggunakan pengontrol Silicon Motion SM2508. Pengontrol ini belum tersedia di situs web Silicon Motion. Juga belum diketahui jenis nand memory apa yang digunakan pada SSD Nighthawk. Drive Project Blackbird selanjutnya mencapai kecepatan baca dan tulis berurutan sebesar 14 GB/dtk dan 10 GB/dtk. Varian ini akan dilengkapi dengan kontroler IG5666 dari InnoGrit. Tidak ada detail lain yang diketahui tentang konsol ini. Adata belum memberi tahu Anda jenis nand memory apa yang digunakan pada varian Blackbird.

Adata akan menunjukkan dua prototipe SSD di CES dan akan membagikan lebih banyak detail. Pabrikan melakukan hal yang sama dua tahun lalu dengan SSD PCIe 4.0 pertamanya; perusahaan manufaktur Itu ditunjukkan di CES pada tahun 2020 Prototipe PCIe 4.0 SSD, yang mencapai kecepatan baca dan tulis berurutan masing-masing 7 GB/dtk dan 6 GB/dtk. Perusahaan membawa Pada bulan September 2020 Solid state drive PCIe 4.0 serupa sudah ada di pasaran.

Pembaruan, 19.50: Awalnya, artikel tersebut menyebutkan bahwa Adata Project Nighthawk menawarkan kecepatan tulis berurutan hingga 10 GB / dtk, tetapi seharusnya 12 GB / dtk. Artikel tersebut telah disesuaikan. Terima kasih untuk dinosaurus.

READ  Beginilah cara Anda mengirim pesan kosong ke teman Anda