BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adegan horor di Prancis: seorang pria menyeret anjing ke belakang mobilnya | Luar negeri

Banyak orang menyaksikan adegan horor di jalan-jalan Charleville-Mezières di Ardennes Prancis. Seorang pengemudi mengikat anjingnya ke mobilnya. Seekor anjing berlari dan yang lainnya tidak bisa mengikuti dan diseret melewati batu-batuan sejauh satu mil.

Saksi di lingkungan Mohon mencoba menghentikan pengemudi, tetapi dia terus mengemudi. Baru ketika sejumlah anak muda menceburkan diri di depan mobil baru melakukan pengereman.

“Kami mengambil kuncinya untuk mencegahnya mengemudi lebih jauh,” kata seorang saksi mata. “Hewan-hewan itu terluka dan saling menjilat darah,” kata seorang warga setempat yang memotret semuanya.

menyebarkan

Yang membuat marah orang yang lewat, pengemudi bahkan tidak perlu melakukan tes breathalyzer. Pria berusia 66 tahun itu mengatakan bahwa dia terganggu dan tidak tahu bahwa anjing-anjing itu ada di belakang mobilnya. Dia diizinkan pergi dengan anjing-anjingnya. Petugas menyarankannya untuk pergi ke dokter hewan. Tapi dia tidak, menurut Lisa, presiden organisasi hak-hak hewan setempat.

Menurut Presiden Sabrina, mereka mengunjungi anjing-anjing itu. Anjing foxhound berusia 13 tahun mengalami patah tulang, dan anjing berusia 3 tahun sangat kesakitan sehingga dia tidak ingin disentuh. Organisasi tersebut sekarang telah mengajukan keluhan terhadap pemiliknya, menuntut agar hewan-hewan itu dipindahkan darinya.

READ  Tindakan Corona di Inggris sebagian besar dicabut pada 19 Juli | di luar negeri