BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluarga: Peluru Belgia di bandara Kabul | Luar negeri

Sepupu pria itu mengatakan kepada surat kabar Belgia bahwa Hotak Jahanshir, seorang Belgia dari Antwerpen, ditembak di bandara Kabul pada hari Jumat. berita terbaru. Rekaman itu menunjukkan pria yang terluka dirawat di rumah sakit.




Tembakan Belgia Jumat, pada hari pertama evakuasi ‘Layangan Merah’ Belgia, berdiri sekitar pukul 14:40 di tengah kerumunan besar yang mencoba melarikan diri dari Afghanistan. Dia ditemani oleh saudaranya Charbaz, yang tidak memiliki kewarganegaraan Belgia.

Gerbang Utara terutama dikendalikan oleh personel Angkatan Darat AS. Mereka memerintahkan orang-orang untuk duduk di depan kawat berduri. Ketika seorang tentara Belgia bertanya apakah ada orang Belgia yang hadir, dan Hotak menjawab, seorang tentara Amerika menembaknya, kata sepupunya. Tidak dikonfirmasi apakah seorang tentara AS benar-benar terlibat dalam insiden itu.

lubang berdarah

Pagi Saya menerima rekaman video perawatan Hotak di rumah sakit. Menurut dokter, dia terkena peluru plastik atau karet. Dia memiliki lubang berdarah di dagunya dan rahang patah. Sementara itu, pria itu sedang memulihkan diri dari luka-lukanya bersama keluarganya di Kabul.

Pagi Foto-foto itu telah diserahkan, dengan izin keluarga, kepada Kementerian Luar Negeri Belgia. Sementara itu, kementerian mengatakan telah menyampaikan cerita dan foto ke departemen terkait di ibukota Pakistan, Islamabad, antara lain, “tetapi kami belum menerima barang untuk konfirmasi sejauh ini,” kata juru bicara Water Wales. “Penyelidikan sedang berlangsung.”

Gambar untuk klarifikasi. Orang-orang berusaha mencapai bandara Kabul. © Badan Perlindungan Lingkungan

Tonton semua video berita kami tentang Afghanistan di daftar putar ini.

READ  Hukum iklim Prancis mengambil rintangan pertama di Parlemen