BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adobe merilis versi web Photoshop dan Illustrator – Komputer – Berita

Adobe bekerja pada versi web Photoshop dan Illustrator. Aplikasi web Photoshop sudah dalam versi beta terbuka, tetapi beta web Illustrator masih ditutup. Perusahaan juga telah merilis fitur baru untuk beberapa aplikasi Creative Cloud.

Saya menyebutkan Adobe Versi web Photoshop dan Illustrator pada akhirnya akan tersedia untuk semua pelanggan Creative Cloud. Ini adalah versi sederhana yang tidak memiliki semua fungsi aplikasi biasa. Pengguna aplikasi web ini dapat berbagi file Photoshop dan Illustrator dengan orang lain melalui URL. Penerima tidak memerlukan langganan Creative Cloud untuk melihat dan meninggalkan komentar, tetapi mereka perlu mendaftar untuk melakukan “pengeditan kecil”.

Photoshop versi web. Sumber: Adobe

Seperti yang ditambahkan perusahaan pada hari Selasa Pekerjaan Baru untuk aplikasi CC-nya, termasuk Photoshop versi desktop. Photoshop mendapatkan file Arahkan sembunyikan otomatisyang menggunakan Adobe Sensei, mesin kecerdasan buatan perusahaan. Pengguna dapat menyembunyikan objek dalam gambar secara otomatis dengan mengarahkan kursor mouse ke atasnya. Juga akan ada filter saraf baru, yang juga menggunakan Adobe Sensei. Filter semacam itu dapat, misalnya, mensimulasikan warna langit saat matahari terbenam dalam foto lanskap.

Photoshop versi iPad akan menyertakan dukungan untuk file mentah, termasuk Apple ProRAW. Illustrator untuk iPad mendapatkan versi pratinjau “Vectorize,” yang memungkinkan pengguna untuk mengubah gambar apa pun menjadi vektor, dan versi desktop dari aplikasi ini akan menyertakan efek 3D yang disempurnakan. Adobe Lightroom juga akan menerima fungsionalitas AI yang dengannya objek dan latar belakang dapat diedit secara terpisah satu sama lain.

Dalam hal pengeditan video, “Multi-frame Rendering” telah ditambahkan ke After Effects, yang menurut Adobe lebih baik menggunakan prosesor dengan banyak inti. Perusahaan mengklaim bahwa pratinjau “empat kali lebih cepat” sebagai hasilnya. Kecepatan rendering juga harus lebih tinggi. Premiere Pro lebih baik surat ke teks Dan merampingkan fitur penyederhanaan yang secara otomatis membersihkan timeline pengguna. Misalnya, trek audio dan video yang tidak digunakan dihapus dan celah di garis waktu dihapus, tulis Pengembang XDA. Adobe InDesign mendapatkan file manis Dukungan untuk chip Apple M1, dan perusahaan juga merilis versi beta After Effects untuk Mac dengan chip Apple Silicon.

Arahkan sembunyikan otomatis Di Photoshop dan fitur pengeditan AI di Lightroom. Sumber: Adobe

READ  Windows 11 tidak menerima pembaruan setelah menginstal di komputer dengan CPU yang tidak didukung - Komputer - Berita