BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Server game Halo untuk Xbox 360 akan offline mulai 13 Januari 2022 – Game – Berita

Halo: Reach, Halo 3, Halo 3: ODST, Halo 4, Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo: Spartan Assault, dan Halo Wars di Xbox 360 akan offline pada 13 Januari 2022. Ini sebulan setelah apa yang dilaporkan sebelumnya .

berdasarkan de Halo Waypoint-blogpost Server game lawas akan dimatikan sehingga 343 Industries dapat fokus sepenuhnya pada “masa depan Halo”. Pengembang memastikan bahwa game itu sendiri masih dapat dimainkan, tetapi fungsi online tidak dapat diakses.

Posting blog dari Desember tahun lalu, tetapi sudah disebutkan bahwa server Halo akan offline paling lambat Desember 2021. Dengan pembaruan pesan baru, ini telah tertunda selama sebulan. Untuk pertama kalinya, tanggal tertentu juga disebutkan.

Game-game dalam Halo: The Master Chief Collection akan tetap mempertahankan fungsionalitas online-nya, yang berarti Halo: Reach, Halo 3, Halo 3: ODST, Halo 4, dan Halo: Combat Evolved Anniversary masih dapat dimainkan secara online. Halo: Spartan Assault dan Halo Wars tidak ada dalam koleksi dan tidak dapat online lagi mulai 13 Januari.

Senin adalah pertama kalinya dalam setahun tampilan bermain Dari kampanye Halo Infinite yang akan datang. Game ini akan dirilis pada 8 Desember dan akan menyertakan mode multiplayer free-to-play selain kampanye berbayar.

Daftar fitur game yang tidak akan tersedia lagi di game Halo untuk Xbox 360 mulai 13 Januari
READ  Mario + Rapids Sparks of Hope Datang ke Nintendo Switch Tahun Depan - Game - Berita