BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adopsi Crypto tertinggi di Ukraina, Indonesia dan Rusia pada Q3

Adopsi Crypto tertinggi di Ukraina, Indonesia dan Rusia pada Q3

Cryptocurrency Meskipun pasar beruang masih populer. Hal ini terlihat dari animo yang belum beranjak dari pasar. Faktanya, tingkat adopsi sangat kuat, menurut penelitian Radar Atas. Juga, permainan crypto tidak diketahui banyak orang.

Crypto terus memenangkan jiwa

Adopsi telah berkembang pesat di Ukraina, Indonesia dan Rusia. Dibandingkan dengan Juli, persentase pertumbuhannya sekitar 143%, 116%, dan 88%. Dalam beberapa bulan. Vietnam menyusut. Di negara ini, lalu lintas crypto turun hampir 50% pada bulan September dibandingkan dengan bulan Juli. Meskipun demikian, ia telah mempertahankan posisi kesembilan dalam peringkat.

Namun, Amerika adalah pasar terbesar. Untuk ini, Dabrador menggunakan blok dolar daripada jumlah pengguna aktif. India menempati urutan kedua dalam hal ini. Negara Eropa Barat Pertama Dalam daftar Jerman, tetapi negara ini hanya di tempat kesepuluh.

Ada juga fakta bahwa laki-laki masih menjadi mayoritas industri di 73% pada kuartal ketiga. Tidak ada tren yang jelas di sini, tetapi kelompok perempuan telah tumbuh sebesar 6% pada kuartal terakhir.

Permainan kripto diremehkan

Dan, sepertinya BlockchainGame tidak seterkenal yang kita kira. 52% dari semua gamer tradisional sadar akan dunia ini. Hanya 15% dari total Web3Pengguna mengatakan mereka tertarik pada masa depan karena mereka melihat pasar sebagai investasi.

Hal ini menunjukkan bahwa mungkin ada banyak potensi yang belum ditemukan di pasar. Gamer non-blockchain juga tertarik untuk mengakses game baru dan dapat menjual aset game dengan uang sungguhan.

Sementara itu, tidak Kontrak pintar Meningkat 40% dibandingkan awal tahun ini. Setiap bulan adalah pencapaian baru. Cardano (ADA) sangat populer. Aktivitas jaringan meningkat tidak kurang dari 75% dalam sebulan. Sekarang menjadi blockchain terbesar ketiga NFT (token yang dapat dipertukarkan).

READ  Maskapai penerbangan Indonesia Garuda memotong utang kepada pemegang obligasi sebesar $114 juta -4 Januari 2024 16:29