BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

AFAS Foundation: Nominasi untuk ‘Target Terbaik 2021’ diumumkan

Miss Q Foundation, Friends of Pamplona, ​​Free Girl dan Princess Maxima Center berpeluang meraih gelar Good Goal 2021 tahun ini. Yayasan AFAS mengumumkan ini kemarin. Diselenggarakan setahun sekali oleh AFAS Foundation, acara ini menarik perhatian perusahaan yang tidak selalu berada di atas panggung.

Miss Q Foundation, Friends of Pamplona, ​​Free Girl dan Princess Maxima Center berpeluang meraih gelar Good Goal 2021 tahun ini. Yayasan AFAS mengumumkan ini kemarin. Diselenggarakan setahun sekali oleh AFAS Foundation, acara ini menarik perhatian perusahaan yang tidak selalu berada di atas panggung.

Berorganisasi setiap tahun Yayasan AFAS Amal diberikan kepada penerima dana perusahaan perangkat lunak AFAS yang paling berpengaruh dan paling berpengaruh. Moto Yayasan Perusahaan adalah ‘Mendorong untuk berbuat lebih baik’. Berfokus pada amal yang berbeda setiap tahun, organisasi berharap untuk mendorong staf dan organisasi lain untuk terlibat dalam masyarakat. Gerban Everstick, Direktur AFAS Foundation: ‘Setiap orang yang berkontribusi untuk membuat dunia sedikit lebih indah layak mendapatkan platform. Karena itulah AFAS Foundation menyelenggarakan Het Goedste Dole untuk ketiga kalinya. Banyak proyek indah di dalam dan luar negeri membuat dampak baik besar maupun kecil, tetapi masih di bawah radar. Selama Head Coatstoy Doyle, kami mengumumkan niat baik tahun 2021, dengan mengingat orang-orang di balik proyek-proyek indah ini. Selama acara ini kami akan berbagi visi kami dan berbicara lebih banyak tentang penyebab AFAS Foundation.

Kandidat

Lakukan tahun ini Yayasan Miss IQ, Sahabat Pampani, Lepaskan seorang wanita Dan ini Pusat Putri Maxima Jadi mari kita beralih ke topik. Mengejutkan bahwa semua janji berfokus pada mendukung anak-anak di luar negeri. Misalnya, Yayasan Miss IQ berkomitmen untuk mengumpulkan dan mengirimkan peralatan sekolah menengah, peralatan olahraga, dan alat musik ke sekolah-sekolah Belanda di Curaao dan Aruba. Teman-teman Pampani juga berkomitmen untuk sekolah, tetapi tidak di Afrika Selatan. Yayasan ini terutama berfokus pada kemandirian berkelanjutan dalam pendidikan, misalnya, pelatihan guru. Melalui program School for Justice, Free Women’s Foundation telah berjanji untuk memerangi pelecehan seksual anak di India dan Nepal. Para korban dilatih oleh Yayasan untuk menjadi polisi, pengacara, jurnalis dan pekerja sosial sehingga mereka dapat meningkatkan kesadaran tentang eksploitasi seksual di masyarakat. Akhirnya, Princess Maxima Center telah dinominasikan untuk Program Penjangkauannya, di mana banyak profesional kesehatan di Indonesia, Malawi, Kenya dan Kosovo telah dilatih dalam beberapa tahun terakhir oleh terapi Belanda melawan kanker anak.

READ  Putin tidak akan menghadiri KTT iklim di Glasgow

Pemenang 2019

Menang di 2019 Masaga. Dasar, Sebuah rumah sakit pemerintah di Sierra Leone, telah memenangkan gelar dalam memerangi kematian bayi dan ibu di daerah dengan permintaan tinggi. Dalam sebuah wawancara dengan majalah DK Blueway, dia berbicara tentang pertemuan yang menginspirasi dengan direktur Rumah Sakit Everstick dan jalur khusus yang telah dilalui keuangan dan organisasi bersama. Eversdijk memuji pembaruan rutin Masanga tentang ukuran kecil proyek, hasil dan kemajuan yang baik. Pada tahun 2020, upacara penghargaan amal ditunda karena krisis Corona. Upacara Penghargaan Pemenang 2021 akan diumumkan pada 5 Oktober di Teater AFAS di Louston, tempat acara Kekuatan Perusahaan DK Play akan berlangsung hari ini. Melalui situs web AFAS Foundation, Anda dapat mendaftar untuk menghadiri acara dan memilih salah satu nominasi.

Bron: Yayasan AFAS
Klik Di Sini Untuk pendaftaran dan voting Charity 2021.
Baca juga: ‘Hubungi… Gerban Everstick Soal Corporate Power 2021’


Tonton filmnya di bawah ini setelah Charity 2019.