BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Air mata mengalir deras lebih pedih dari pada para pemenang

Jamai (34) menempatkan dirinya sebagai pelatih “Over Winners” sejati. Dia ingin membantu para penyandang disabilitas mewujudkan impian ini. Kali ini giliran Yvonne yang berusia 28 tahun dan kisahnya sangat menyentuh hati Jamie.

“Saya merasa itu tidak benar.”

Jamai mengunjungi Yvonne, dikelilingi oleh keluarganya. Jamai memulai, “Saya telah melalui beberapa hal yang sulit.” “Saya didiagnosis menderita tumor otak pada Mei 2014. (…) Ketika saya berusia 14 tahun, saya benar-benar pergi ke rumah sakit karena saya merasa sangat pusing. Tapi kemudian mereka mengira saya pusing,” kata Yvonne. Selain pusing, dia menderita nyeri tarikan di lehernya dan mengunjungi beberapa ahli tulang. Namun sebelum berangkat melakukan perjalanan besar bersama pacarnya ke Indonesia, ia mulai mendapat keluhan lagi.

Baca juga:

Jamai memberi Marilyn perjalanan impian dalam hidupnya di Over Winners

“Kemudian saya menelepon dokter di pagi hari dan berkata saya ingin mereka memeriksanya dengan baik,” kata ibunya. “Saya hanya merasa dia tidak enak badan.” Sayangnya, sentimen ini ternyata benar. Pemindaian MRI menunjukkan bahwa Yvonne menderita tumor otak. “Hal pertama yang saya katakan adalah,” Saya tahu. “Sebelumnya, saya sudah lama menderita gangguan kecemasan. Saya selalu takut ada sesuatu di kepala saya. Dan sepertinya saya juga mengalaminya,” kata Yvonne Emosionally.

Yvonne langsung dioperasi dan memberi tahu Jamie bahwa tumor itu sebesar bola tenis. “Itu banyak rusak. Mereka bilang aku harus rehabilitasi, tapi setelah satu tahun kupikir aku akan kembali normal. Tapi tidak seperti itu.” Yvonne telah berjuang untuk mencapai keseimbangan sejak saat itu. Dia sering “goyah” dan kemampuan bicara serta motoriknya di sisi kiri terpengaruh. Dia juga menderita sindrom kelelahan kronis. “Jika saya mendapat terlalu banyak rangsangan, atau melakukan terlalu banyak, saya kelelahan.”

READ  Lebih dari 2 Juta Orang Melihat Saya Membiarkan Mimpi Hampir Hancur Setelah Kontrak Pembelian Yang Belum Selesai | Ternyata

Namun, ia memiliki impian besar, yaitu mendaki Borobudur di Indonesia dan Jamai akan membantunya. Dia melakukan perjalanan ini dengan pacarnya tepat sebelum diagnosis dan dia masih ingin melakukannya. Saat Jamai memberitahunya bahwa dia akan melakukan perjalanan ini, air mata mengalir deras.

Yvonne saat ini masih lajang setelah pacarnya langsung memberi tahu saya bahwa dia tidak menginginkan hubungan sponsor setelah Yvonne didiagnosis. Dia sekarang mencari cinta baru, seperti yang Anda lihat di bawah.

Pratinjau gambar kecil

Baca juga:

Kisah Mengejutkan Thomas tentang Hit Pemenang

Setelah seharian beristirahat, Jamai dan Yvonne memulai tur besar. Yvonne berharap satu hal: itu akan berhasil. Skor Borobudur sangat tinggi dan ini sangat sulit bagi Yvonne. Panas juga berperan, tetapi akhirnya mencapai puncak. “Bagi saya, itu berarti saya bisa melakukan lebih dari yang saya kira,” kata Yvonne.

Untuk para pemenang Dia bisa dilihat setiap Rabu malam jam 21:20 di RTL 4 dan Videoland.