BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“De Oost” (Tersedia di Amazon Prime Video mulai 13 Mei 2021)

Mulai 13 Mei 2021, film Amazon asli Belanda pertama akan ditayangkan di Prime Video di Belanda. TimurDibintangi oleh Martijn Lakemeier, ini tentang Perang Kemerdekaan Indonesia dan berlatar tahun 1946. Ini adalah film fiksi tentang perang yang nyata dan mengerikan. Kami sebenarnya diizinkan untuk menonton film ini Video Amazon Prime Dan itu memungkinkan Anda melakukan itu mempertimbangkan kembali Cari tahu mengapa menurut kami film itu harus menjadi tontonan yang menyakitkan dan akan tetap bersama Anda begitu lama. Ketika film tersebut ditayangkan secara online di Belgia, itu tidak diketahui pada saat penulisan.

→ Sekarang Anda bisa 30 hari gratis Tonton semua film dan serial di Amazon Prime Video ✅

Ulasan “Timur” di Amazon Prime Video

Timur Film ini mengambil latar di Indonesia pada tahun 1946. Johan (Martin Lakimer) adalah seorang tentara muda Belanda yang dikirim bersama lebih dari 100.000 orang lainnya untuk menyelesaikan masalah di Hindia Belanda selama Perang Kemerdekaan. Yohan berangsur-angsur jatuh di bawah pengaruh kapten tentara karismatik Westerling, yang dijuluki si Turki (Marwan Kanzari). Ketika perang meningkat dan Dee meninggalkan perlawanan penduduk yang semakin kejam, garis antara kebaikan dan kejahatan menjadi semakin kabur bagi Gohan.

Gambar yang mempesona dari tepi tempat duduk Anda

Sejak Anda menekan tombol start, Anda membayangkan diri Anda berada di pulau Jawa yang indah dan mempesona di Indonesia. Foto-foto alam yang diambil langsung layak dikunjungi di bioskop. Jadi pastikan Anda memiliki setidaknya TV yang bagus di dekat Anda untuk menonton film ini, jika tidak, Anda akan melewatkan sebagian besar pengalaman. Speaker berkualitas tinggi bukanlah kemewahan yang tidak perlu. Musik masuk Timur Berasal dari yang asli Jelajahi jalur memori.

Cerita film dimulai dengan pengantar tentang tokoh utama film, di mana menjadi jelas bahwa masalah benar dan salah yang menggerakkan film. Ketegangan meningkat dengan cepat, mendorong Anda sebagai penonton ke tepi tempat duduk Anda. Anda selalu bertanya-tanya kapan acara akan muncul di layar Anda dan Anda masih terkejut ketika waktunya tepat.

READ  10 Film dan Serial TV Bencana Isi Lava Teratas

Perendaman dalam pembantaian, penyiksaan, dan mutilasi yang mengerikan

Bekerja di Timur Namun, hal itu disertai dengan pernyataan rasis, penyiksaan, dan gambar kekerasan yang mengerikan dari pembantaian dan pencemaran nama baik yang mengerikan. Pada awalnya, adegan-adegan mengerikan ini tidak diberi banyak waktu di depan layar, namun pada momen tertentu sepertinya Anda sebagai penonton tertunduk dan tidak pernah sedetik pun untuk bernafas.

Anda membayangkan diri Anda dalam labirin kejutan dan jijik, dengan masalah terbesar adalah pengembangan karakter protagonis. Dalam pembukaan, ada penekanan kuat pada kebenaran moral dan keberaniannya, tetapi dalam konteks film, Yohan melewati pusaran puncak dan lembah moral. Pencilan terkadang tampak begitu intens sehingga menjadi tidak masuk akal sebagai penonton. Hal ini terutama berlaku untuk akhir film, yang terkesan terburu-buru dan jauh dari realistis.

Cahaya baru yang berani tentang Perang Kemerdekaan Indonesia

Selain dari pengembangan karakter yang ekstrim dan bagian akhir yang agak aneh, tidak banyak yang bisa mengkritiknya tentang film tersebut. Para pembuat film menunjukkan keberanian mereka dengan menangani topik yang sangat sensitif dan menyoroti halaman hitam dalam sejarah Belanda. Banyak orang Belanda tidak pernah belajar tentang Perang Kemerdekaan Indonesia.

Hal yang sama terjadi pada Martijn Lakemeier (Johan), yang menyatakan setelah presentasi pers bahwa cerita tersebut pada mulanya tampak sebagai fiksi murni. Jadi itu menekankan ide di balik film: untuk memulai percakapan dan membuat orang sadar akan kekejaman yang terjadi di De Oost di tahun 1940-an. Sungguh menyakitkan menyaksikan masa lalu dan rasa malu dengan menanyakan pertanyaan siapa yang “benar” dan “salah”.

Rasa sakit dan kesulitan produksi bisa dirasakan melalui layar

Banyak upaya telah dilakukan untuk memproduksi film ini baik oleh para aktor maupun sutradaranya. Misalnya, Martijn tidak berbicara satu atau dua kata dalam Bahasa Indonesia dalam film tersebut, melainkan adegan yang lengkap. Dia sendiri menceritakan tentang hal ini bahwa dia mengambil banyak pelajaran untuk mendapatkan stempel tata bahasa dan kata. Martin merasa penting untuk mengetahui apa yang dia katakan, karena banyak veteran perang juga berbicara bahasa Indonesia.

READ  Profesor tidak berpikir pelatih emas akan dipimpin lagi

Rekaman menguras fisik dan emosional. Syuting di desa-desa sangat sulit bagi Martijn untuk pertama kalinya, karena sangat dekat dengan kenyataan ketika penduduk desa membantu sebagai figuran dan pergi ke tempat di mana kekejaman terjadi. Produksi juga telah beberapa kali terhenti karena penyakit, banjir dan sengatan kalajengking. Upaya yang dikeluarkan bisa dirasakan melalui layar. Timur Ini adalah hal yang menyakitkan tetapi penting untuk dilihat dan akan tetap bersama Anda untuk waktu yang lama.

Tonton sendiri filmnya mulai 13 Mei 2021 di Amazon Prime Video

Mulai Kamis 13 Mei 2021 (Pesta Kenaikan) Timur Itu bisa dilihat di layanan live streaming dari Amazon Prime Video di Belanda. Tanggal peluncuran belum diumumkan di Belgia. Film Amazon Original juga akan ditampilkan di bioskop jika metrik halo memungkinkan. Dengan tombol hijau di bawah, Anda dapat menonton Amazon Prime Video secara gratis selama 30 hari, setelah itu Anda membayar € 2,99 per bulan untuk berlangganan layanan streaming.

Berita dan informasi selengkapnya tentang Amazon Prime Video

Penasaran dengan apa yang ada di Amazon Prime Video sekarang? Koleksi lengkap film dan serial dapat ditemukan di halaman yang menampung koleksi lengkap Amazon Prime Video.