BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akankah Datsun kembali lagi?

Akankah Datsun menjadi produsen mobil Heintje Davids? Merek hilang, kembali, hilang lagi dan mungkin akan kembali suatu hari nanti. Menurut majalah mobil yang biasanya sangat tercerahkan Berita Mobil Eropa (ANE) Nissan bisa menggunakan kembali merek Datsun dalam waktu dekat.

Datsun, yang pernah menjadi merek induk dari apa yang kita kenal sekarang sebagai Nissan, ditarik dari pasar pada 1986. Pada 2013, tiba-tiba muncul kembali. Di bawah merek, perusahaan induk telah memperkenalkan model sederhana dan terjangkau ke pasar pertumbuhan ekonomi, seperti India. Namun, Nissan memutuskan untuk berhenti melakukan ini setelah sekitar sembilan tahun. Tapi perpisahan ini belum final, kata ANE.

Afrika dan Asia

Mobil listrik mungkin muncul di bawah merek Datsun di masa depan. Model-model ini tidak dimaksudkan, misalnya, untuk Amerika, Eropa, dan Jepang, tetapi untuk pasar yang sedang berkembang secara ekonomi. Sampai saat ini, model bensin diproduksi di Rusia dan Indonesia, dan produksi berakhir bulan lalu IndiaPenjualan model ini terjadi di negara-negara seperti Afrika Selatan dan Nepal. Sekarang penjualan lebih lambat dari yang diharapkan, grup tersebut telah membatalkan merek tersebut. Menurut ANE, target penjualan tahunan adalah 300.000 unit. Namun, hingga 2014, hanya 470.000 Datsun yang terjual. Tidak, tidak setiap tahun, secara umum. Pabrikan sekarang hanya melanjutkan merek Nissan dan Infiniti.

model listrik

Nissan tidak menyerah pada Datsun. Itu membuat merek tetap ada untuk nanti, misalnya, menangguhkan model listrik untuk pasar negara berkembang. Ini adalah ide dalam jajaran Nissan. Belum ada keputusan yang dibuat.

Bagaimana pecinta tahu Datsun

Mobil bensin murah, kecil dan agak membosankan, ini tidak diketahui oleh penggemar Datsun. Jordy Koelhuis mencari salah satu Datsun terindah yang pernah ada: 240Z. Dia mengimpor salinan dari Amerika Serikat dan memasoknya dengan pelat nomor Belanda.

Matted by RDW: Temui Datsun 240Z dari Jordy

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

READ  Program pengubah permainan YaTolong fokus pada petani kopi