BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akhir pekan akademik lainnya untuk Jeffrey Pius di Indonesia

Facebook logo Facebook Bergabunglah dengan Facebook Bergabung dengan Jeffrey Buis Foto © Kawasaki Racing

Jeffrey Pius kembali ke Gap Motozoo Racing untuk Fusetti Group akhir pekan ini, akhir pekan terakhir Kejuaraan Dunia Supersport FIM di Indonesia. Pebalap Belanda berusia 19 tahun itu telah belajar banyak untuk dirinya sendiri di kelas baru ini dan finis di urutan kelima belas di Sirkuit Jalan Internasional Bertamina yang baru selama akhir pekan, menandai poin World SuperSport keduanya pada tahun 2021.

Setelah debutnya di Argentina, Jeffrey Pius Pussetti mengemudikan putaran terakhir musim World Supersport (600) untuk balap Motoso tim. Ini adalah tim yang akan dikendarai Jeffrey sepanjang musim tahun depan. Itu dioperasikan di sirkuit baru: Sirkuit Jalan Internasional Fertamina Mandalica di Indonesia. Tempat perlindungan yang indah!

Dari sesi latihan pertama, pembalap berusia 19 tahun itu sedikit lebih baik dari yang dia tinggalkan di Argentina. Dia mampu secara signifikan mengurangi perbedaan dengan pemimpin lapangan. Latihan bebas kedua tidak dapat melanjutkan baris ini, tetapi sehari kemudian. Di babak kualifikasi Superpole, Buis mampu mengambil langkah besar dengan memangkas hampir dua detik dari waktunya. Tiga detik dari waktu tercepat, pembalap Steinwichgervold itu finis kedua puluh dalam penampilan keduanya di kelas ini.

Pada lap pembuka balapan pertama, Pius mampu melewati beberapa pebalap. Ini menempatkannya di tempat keenam belas. Kemudian Kawasaki Rider ambruk di beberapa tempat dan mulai turun hujan. Situasi sulit muncul, tetapi hujan tidak benar-benar berlanjut. Kemudian di balapan, trek kembali kering. Dengan sekelompok pembalap yang memperebutkan poin, Poise tidak bisa mengejar poin ini dan hanya finis di urutan keenam belas.

Hujan mulai turun ringan pada awal balapan kedua pada hari Minggu. Pius menyalip beberapa pebalap di lap pertama. Namun, dia meninggalkan start terlalu cepat, jadi dia harus mengambil dua penalti putaran panjang sebagai penalti. Akibatnya, Kawasaki Rider kehilangan kontak dengan tim, tetapi mampu mempertahankan ritme yang baik dalam sembilan belas ronde dan belajar banyak lagi. Sebagai hadiah, pemain Belanda itu finis di urutan kelima belas dan mendapatkan poin Piala Dunia.

READ  3,8 juta euro untuk mendigitalkan arsip VOC

Jeffrey Tabung: “Ini akhir pekan akademik lagi! Masih banyak ruang untuk perbaikan, tapi kami mengambil tindakan. Kami memulai di level yang sama dengan Argentina, mungkin sedikit lebih baik. Saya bisa mengejar beberapa pembalap cepat di kualifikasi, dari mana Saya belajar banyak. Tidak, tapi itu sangat instruktif. Saya ingin berterima kasih kepada tim yang mengizinkan saya balapan di Argentina dan Indonesia. Bawalah pengalaman ini bersama saya untuk uji coba musim dingin. Tujuannya adalah untuk bersaing lebih baik di lapangan WorldSSP dari putaran pertama musim depan!

Pius memulai debutnya sebagai peserta reguler di FIM Supersport Championship pada 2022. Dia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Italia GAP Motozoo Racing dan tim Puccetti, untuk siapa dia bermain sebagai pengganti dalam dua akhir pekan balapan terakhir musim ini di Argentina dan Indonesia.



Handiz Byrelli terhubung ke sirkuit Indonesia:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter