BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aksesoris rumah dari Indonesia dan Marrakech: toko baru ini di Breda

Apakah Anda menyukai perabotan interior yang indah dan lebih suka menelusuri toko furnitur setiap akhir pekan? Jangan katakan lagi! Toko VillaFlor dibuka di Ginnekenweg pada Kamis 2 September.

Villa Fleur memulai lima belas tahun yang lalu sebagai pedagang grosir dalam bisnis pencahayaan. Perusahaan ini memproduksi lampu buatan tangan di pabriknya sendiri di pulau Jawa, Indonesia. “Awal tahun ini, kami pikir sudah waktunya untuk tantangan baru,” kata pemilik Floor Coremans (38). “Kami sedang mencari properti dan segera datang ke Ginnekenweg. Kami sangat menyukai nomor 39.”

Aksesoris rumah dari Indonesia dan Marrakech

Di toko Anda akan menemukan item interior dan pencahayaan dari VillaFlor dan banyak produk lainnya dengan cerita. Flor baru-baru ini bepergian ke Indonesia untuk membeli dan membuat aksesoris rumah. “Kami kemudian pindah ke Marrakesh untuk membeli permadani, bantal, dan bantal Berber yang indah,” katanya. Barang tiba minggu lalu dan telah diberi tempat di toko. Apakah Anda akan melihat-lihat?

Baca juga:

READ  Belgia harus membantu mengangkat paten vaksin untuk kepentingan semua