BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktivis anti-Islam turun dari jalan setelah membakar Alquran di Oslo

NOS. Beritakan

Di Norwegia, seorang aktivis anti-Islam turun dari jalan setelah membakar Alquran, The Guardian melaporkan Saluran Berita Umum NRKIni tentang Lars Thorsen, yang membakar Alquran di Mortensrud, pinggiran kota Oslo.

Foto-foto pembakaran dan tabrakan itu diambil dan beredar di media sosial. Ini menunjukkan bagaimana kendaraan segala medan Thorsen jatuh beberapa kali dengan kendaraan lain, bahkan terbang di atasnya.

Thorsen terluka ringan, begitu juga penumpang mobil lainnya. Pengemudi kendaraan lain ditangkap karena dicurigai memukuli dengan sengaja dan menyebabkan luka serius. sebelum kecelakaan Thorsen ditampilkan membakar Al-Qur’an dan berdebat dengan orang yang lewat mencoba untuk memadamkan api.

Thorsen mengatakan dia meminta izin untuk mengadakan demonstrasi anti-Islam akhir pekan ini, tetapi polisi melarangnya karena dapat menyebabkan kerusuhan.

Aktivis anti-Islam itu sering membakar Alquran dalam beberapa tahun terakhir, karena ia memprotes “Islamisasi Norwegia”. dia menjadi Dihukum karena ujaran kebenciankan

READ  Bahkan kota terpanas di Amerika tidak tahan lagi dengan panasnya