BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemberani Inggris melakukan aksi dan menggantung dari derek tertinggi di Dubai tanpa keamanan | Luar negeri

berbahaya. Aksi terakhir Adam Lockwood (21) dari Manchester tidak bisa disebut sebaliknya. Warga Inggris nekat berpura-pura menjadi buruh dan memasuki gedung apartemen El Primo di Dubai, tepat di sebelah Burj Khalifa, di pagi hari. Karena seseorang mencegahnya menggunakan lift, dia harus menaiki tangga 77 lantai. Dia membutuhkan waktu dua jam.

Lockwood keluar dari gedung sekitar pukul 05:45, lima belas menit sebelum para pekerja tiba, melalui kerekan konstruksi dan digantung pada balok logam pada ketinggian 390 meter. Foto-fotonya yang digantung di keran, yang dia bagikan melalui YouTube, adalah gambar halusinasi. Terutama ketika Anda tahu dia sama sekali tidak memiliki perlindungan.

Surrealisme

Orang Inggris menyebutkan pengalamannya di Penjaga ‘Surreal’ dan ‘semi-damai’. “Ketika saya pertama kali melihat gambar-gambar itu, saya pikir saya melakukan hal paling gila yang pernah ada. Itu adalah sesuatu yang saya tahu dapat saya lakukan dan 99 persen dunia tidak bisa dan tidak akan pernah melakukannya. Itulah mengapa saya merasa terdorong untuk menggunakan keterampilan saya dan menikmatinya. itu sementara itu.”

Kemudian dia menambahkan bahwa dia tidak menyadari betapa berminyak keran itu sampai benar-benar digantung. “Awalnya terlihat seperti pasir gurun, tapi saya melihat tangan saya dan melihat mereka gemuk. Tangan dan kaki saya meluncur di atas semua yang saya sentuh.” Di akhir video, Anda dapat melihat Lockwood berjalan menyusuri jalan, melihat ke atas di mana dia baru saja terjebak. “Saya tidur sepanjang hari setelah itu,” katanya setelah itu.

Bukan trik pertama

Lockwood sebelumnya telah melakukan aksi serupa di tempat lain. Pada bulan April, itu masih tergantung di atap stadion sepak bola San Siro di Milan. Di Louvre, dia sudah berani di langit-langit kaca.

READ  Trump menyebut keluarnya AS dari Afghanistan sebagai penghinaan besar | Luar negeri