BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktris Game of Thrones menderita klaustrofobia kronis setelah adegan 'mengerikan' |  Jalan RTL

Aktris Game of Thrones menderita klaustrofobia kronis setelah adegan 'mengerikan' | Jalan RTL

Bintang Game of Thrones Hannah Waddingham, 49, mengatakan dia menderita klaustrofobia kronis karena adegan kekerasan yang harus dia mainkan dalam serial tersebut.

“Game of Thrones memberi saya sesuatu yang tidak saya duga.”

Melalui rangkaian panjang yang terdiri dari delapan musim permainan singgasana Banyak adegan kekerasan yang membuat Anda sebagai penonton terpana. Salah satu adegan ini berisi apa yang disebut Kata Benda MaluDimainkan oleh Hana. Aktris terkemuka Cersei Lannister yang diperankan oleh Lena Headey terpaksa berjalan telanjang di jalanan kota Pendaratan raja untuk berjalan.

Tidak lama kemudian, karakter yang sama menghadapi banyak penderitaan ketika Cersei membalas dendam padanya. Hannah menjadi sasaran metode penyiksaan waterboarding dalam serial dan wawancara Pertunjukan Terlambat dengan Stephen Colbert Aktris tersebut menjelaskan dampaknya terhadap dirinya. “permainan singgasana “Hal ini memberi saya sesuatu yang tidak saya duga, yaitu klaustrofobia kronis.”

Aktris itu menjalani waterboarding selama sepuluh jam dan mengatakan itu mengerikan. Saya telah berbicara dengan produser eksekutif David Benioff dan Dan Weiss tentang hal itu. “Aku baik untuk kalian, karena itu buruk.” Dalam adegan tersebut, Hannah diikat ke meja dengan tali kulit dan tidak bisa mengangkat kepalanya. “Mereka bilang akan terlalu kentara kalau longgar.” Tapi Hannah tidak menyukai perasaan tali pengikat yang terlalu ketat di kepalanya.

Hannah kemudian diberi kain basah untuk menutupi wajahnya dan berulang kali disiram air. Hal ini membuat pernapasan hampir tidak mungkin dilakukan dan menyerupai tenggelam. Selain itu, rambut Hannah dilumuri jus anggur dan salah satu rekannya menutup mulutnya dengan tangan saat dia berteriak. “Saya mendapat bekas luka di mana-mana seolah-olah saya baru saja diserang.”

READ  Samsung mengumumkan Galaxy A33 dan A53 dengan empat peningkatan Android dan peringkat IP67 - tablet dan ponsel - berita

Ketika Hannah bertemu dengan rekannya pada hari itu, dia bertanya dengan heran: “Apa yang terjadi padamu?” Pria tersebut juga menanggung tugas berat dalam pembuatan film. Menurut Hanna, dia harus merangkak melintasi medan berlumpur yang menjijikkan selama “empat hari”.

Menurut Hana permainan singgasana Itu tidak pernah menjadi keajaiban sinematik, karena serial ini “berada di level lain”. Menurutnya, hal tersebut termasuk waterboarding sungguhan.