BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp akan mengaktifkan perlindungan status ‘sekarang online’ di masa mendatang – tablet dan ponsel – berita

WhatsApp sedang mengerjakan opsi perlindungan penuh untuk status ‘Online now’. Ini sudah dimungkinkan sehubungan dengan status “terakhir terlihat”, tetapi pengguna merasa itu tidak memberikan privasi yang cukup.

Spesialis WhatsApp di Ketik WABetaInfo Temukan fitur dalam kode beta aplikasi di iOS, Android, macOS, dan Windows. Fitur ini sebenarnya belum ada di WhatsApp, bahkan dalam versi beta. Sangat mungkin bahwa pekerjaan itu sudah datang. Kapan ini akan terjadi tidak diketahui.

Status online akan muncul di bagian atas jendela obrolan jika orang lain sedang menggunakan WhatsApp. Banyak pengguna merasa tidak diinginkan bagi orang lain untuk melihat saat aplikasi dibuka. Dalam Pembaruan terbaru berfokus pada privasi WhatsApp telah memungkinkan untuk menyembunyikan gambar profil Anda, teks profil, dan status “terakhir terlihat” dari kontak tertentu atau dari semua orang, tetapi status “online now” belum diproses, yang membuat para komentator kecewa. Itu akan segera berubah.

Jika pengguna melindungi status Online Now, mereka tidak akan dapat melihat status yang sama dengan orang lain. Hal yang sama selalu berlaku untuk semua opsi berorientasi privasi aplikasi. Misalnya, tanda centang biru di WhatsApp juga tidak akan muncul kepada orang lain jika Anda tidak ingin membagikannya sendiri.


Tangkapan layar dari iOS, tetapi WABetaInfo meyakinkan pembaca bahwa semua platform akan mendapatkan ini (Foto: WABetaInfo)
READ  Microsoft Mencantumkan 'Xbox One' di Subsistem Windows untuk Persyaratan Sistem Android - Game - Berita