BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akun Twitter Geert Wilders diblokir sebentar | bagian dalam

“Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di Twitter, tetapi saya di sini – lagi – lagi!” kata Wilders. “Beberapa jam yang lalu, dia sementara diblokir lagi tanpa memberikan alasan/tweet. Segera mengajukan banding lagi dan sekarang tiba-tiba diakses lagi dalam beberapa jam dan tanpa tanggapan resmi atas banding tersebut.”

Awal bulan ini, akun Wilders juga diblokir selama beberapa hari. Kemudian alasannya adalah tweet yang dia tujukan kepada presiden Pakistan, di mana pemimpin Partai Kebebasan berbicara tentang berbagai ancaman pembunuhan yang dia terima dari Muslim di Pakistan. Selasa lalu, Twitter membalikkan komentar ini dan Wilders meminta maaf.

Kali ini tidak jelas tweet mana yang menjadi alasan pemblokiran tersebut. Menurut salah satu gambar, Twitter menangguhkan Wilders karena melanggar aturan tentang “perilaku kebencian”. Wilders mengajukan banding atas keputusan tersebut. Twitter tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar pada hari Jumat

Pusat Bantuan Twitter menyatakan bahwa mempromosikan kekerasan terhadap orang lain atau secara langsung menyerang orang “atas dasar ras, latar belakang etnis, seksualitas, kelas sosial, orientasi seksual, jenis kelamin, identitas gender, agama, usia, kecacatan, atau tingkat keparahan adalah ilegal.” penyakit.” Menurut media sosial, akun tersebut memiliki “tujuan utama” untuk menghasut orang lain untuk berbuat kerusakan.

READ  Akhir sekarang benar-benar mengancam tuberkulosis alpaca Geronimo | luar negeri