BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pegolf dipukuli habis-habisan … oleh seekor kanguru | luar negeri

Layanan ambulans melaporkan bahwa hewan itu pertama-tama menendang wanita yang malang itu dan kemudian menginjak-injaknya beberapa kali. Wanita itu dibawa ke rumah sakit, di mana dia harus pulih dari serangan selama beberapa hari.

Tidak sepenuhnya jelas mengapa hewan itu menyerang pegolf. “Dia berada di jalur yang benar menuju Zona Hijau ketika hewan itu menyerangnya dari sisinya,” Joel McEwan, direktur ambulans, mengatakan kepada media Australia. “Tanpa peringatan, ini jam 9 pagi.”

Kanguru sering terlihat di lapangan golf Australia, tetapi konfrontasi jarang terjadi.  Gambar untuk klarifikasi

Kanguru sering terlihat di lapangan golf Australia, tetapi konfrontasi jarang terjadi. Gambar untuk klarifikasi

“Saya jatuh dari tangga pertama dan kemudian menginjaknya beberapa kali,” kata McEwan. Saat serangan tiba-tiba dimulai, hewan itu tiba-tiba berhenti menyegel, berbalik dan melompat lagi.

Wanita itu dipukuli dengan parah dan menderita luka di wajah, kepala, lengan dan kakinya. Dia sadar ketika dia dipindahkan. Luka di wajah tetap harus dijahit.

Serangan kanguru jarang terjadi, tetapi sering terlihat di lapangan golf. Pada bulan Oktober tahun lalu, sebuah video pegolf amatir Wendy Buick menjadi viral ketika dia dengan penasaran didekati oleh sekelompok besar kanguru karena dia ingin pergi. Omong-omong, ini terjadi di jalur yang sama.

Asosiasi Golf Australia bahkan menjelaskan apa yang dikatakan aturan jika seekor kanguru membuat pegolf marah dan membagikan posting ini di Instagram untuk pagi yang malas di lapangan golf.

READ  9 Kastil Abad Pertengahan Misterius Tempat Anda Dapat Menghabiskan Malam | Untuk perjalanan