BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Algoritma TikTok dan AI Tech sekarang sedang dijual now

Ilustrasi untuk artikel berjudul TikTok & # 39;  s algoritma dan teknologi kecerdasan buatan sekarang sedang dijual

gambar: Drew Anger (Gambar Getty)

Sekarang semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari saus rahasia di balik ByteDance sukses di seluruh dunia Aplikasi TikTok – dengan harga tertentu. Perusahaan yang berbasis di China diam-diam meluncurkan divisi baru BytePlus pada bulan Juni, yang berfokus pada penjualan teknologi AI TikTok, termasuk algoritme rekomendasi populer di balik umpan ForYou, kepada perusahaan di seluruh dunia. waktu keuangan dilaporkan pada hari Minggu.

Beberapa fitur yang dijual antara lain teknologi visi komputer untuk aplikasi video pendek, efek video waktu nyata, terjemahan mesin untuk fungsi teks dan ucapan, alat analisis dan manajemen data, dan pelaporan Times. Pelanggan kemudian dapat menyesuaikan teknologi ini dengan kebutuhan aplikasi dan basis pelanggan mereka.

berdasarkan . BytePlus sudah memiliki beberapa pembeli situs web. Aplikasi mode Amerika, Goat, adalah salah satu pelanggan pertamanya, begitu pula situs pemesanan perjalanan yang berbasis di Singapura, WeGo, dan startup ritel Indonesia Chilibeli.

Algoritme rekomendasi TikTok telah menjadi pendorong utama kesuksesannya, jadi masuk akal jika ByteDance akan mencoba memanfaatkannya. Seperti yang dijelaskan oleh TikTok di Postingan blog Selama setahun terakhir, aplikasi memutuskan video mana yang direkomendasikan dalam umpan Anda berdasarkan metadata pengguna dan bagaimana Anda berinteraksi di platform, seperti video mana yang Anda suka, bagikan atau komentari, tagar atau teks yang Anda sertakan dalam posting Anda, dan apa jenis perangkat yang Anda gunakan atau pengaturan lokasi Anda, dll.

Ini menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi yang dapat sangat bervariasi dari pengguna ke pengguna. Disebut ForYouPage atau FYP, feed ini praktis menjadi meme tersendiri. tak terhitung cerita kamu punya Sejumlah besar pengguna telah memposting klaim bahwa algoritma TikTok mengetahui kehidupan seks atau diagnosa medis mereka sebelumnya, penemuan baru mereka sendiri yang hanya mereka pelajari setelah aplikasi merujuk mereka ke komunitas orang-orang tertentu yang berbagi pengalaman mereka. Dia benar-benar bisa menjadi sangat jeli secara supranatural; Berkat TikTok, saya mulai curiga bahwa seluruh kepribadian saya sebenarnya hanyalah sekelompok reaksi kaget dan gejala ADHD yang menyamar sebagai jas hujan.

Namun, BytePlus memasuki pasar yang sudah ramai. Seperti yang dicatat The Times, rangkaian alatnya akan berbenturan dengan layanan AI dari raksasa teknologi seperti Amazon Web Services, Google, IBM dan Microsoft, bersama dengan pesaing lain di China seperti Alibaba, Baidu dan Tencent. Berdasarkan data online, BytePlus ingin mendaftarkan merek dagang di Amerika Serikat, meskipun tidak jelas apakah perusahaan tersebut benar-benar hadir di Amerika Serikat, menurut outlet tersebut.

READ  Layanan Bangun 13/5: Demonstrasi Korona di Den Bosch • Umat Muslim merayakan Festival Gula